Liga 1 2018 Berakhir, Selamat Berlibur Persebaya

Wikimedan – Skuad Persebaya Surabaya telah diliburkan begitu kompetisi Liga 1 2018 berakhir. Mereka akan berkumpul kembali di Surabaya menjelang pertandingan Piala Indonesia 2018 melawan PSKT Sumbawa, 23 Desember mendatang.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengatakan, timnya resmi diliburkan begitu kelar pertandingan melawan PSIS Semarang, Sabtu (8/12) sore WIB di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Para penggawa Persebaya yang berasal dari luar Jawa Timur (Jatim) pun telah kembali ke daerahnya masing-masing. Osvaldo Haay sudah berada di Jayapura. Sedangkan Irfan Jaya dalam perjalanan ke Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Saya sudah merencanakan untuk langkah ke depan. Kebetulan ada Piala Indonesia pada 23 Desember nanti. Pemain sudah diliburkan,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Kapan Persebaya akan menaskan mesinnya lagi? Djanur belum memberikan tanggal pasti. Yang jelas, Persebaya harus mempersiapkan diri menghadapi laga melawan PSKT yang rencananya digelar di di Stadion Lalu Megaparang, Sumbawa Barat.

“Kira-kira lima sampai enam hari sebelum Piala Indonesia kami persiapkan diri melawan PSKT,” tutup Djanur.

(saf/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *