Leonardo Spinazzola Gagal Transfer ke Inter

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Leonardo Spinazzola Gagal Transfer ke Inter. Bek sayap AS Roma yaitu Leonardo Spinazzola, mengaku sudah tidak stres lagi dengan saga transfer dirinya ke Inter Milan yang harus kandas pada tahun lalu.

Leonardo Spinazzola Gagal Transfer ke Inter

Pada tahun 2019 kemarin, Spinazzola nyaris bergabung bersama La Beneamata setelah kubu Roma sudah sepakat untuk menukarnya dengan Matteo Politano.

Kedua pemain tadi pun bahkan sudah menjalani sesi tes medis. Akan tetapi gara-gara satu dan dua hal, barter pemain tersebut akhirnya batal terwujud dan Spinazzola pun kini tetap membela panji Giallorossi.

“Ya hal tersebut sudah terjadi dan menjadi bagian masa lalu saya. Akan tetapi, kejadian tersebut justru membuat diri saya menjadi lebih bebas dari sisi psikologis,” ucapnya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Sekarang saya tengah berusaha untuk mengembangkan sisi egoisme saya dengan melepaskan lebih banyak tembakan ke arah gawang.”

“Taktik Roma pun musim ini juga berubah. Meski pertahanan menjadi fokus utama, kita juga dituntut untuk memiliki variasi serangan yang beragam.”

Menutup sesi wawancara, bek berusia 27 tahun ini kemudian dimintai komentarnya perihal target tim di musim ini.

Menurut Spinazzola, AS Roma saat ini hanya mengincar posisi empat besar dan belum bermimpi untuk bersaing memperebutkan Scudetto bersama tim seperti Inter maupun Juventus.

“Juve dan Inter adalah tim terbaik di liga saat ini. Meski begitu, mustahil untuk menebak siapa yang akan keluar sebagai pemenang Scudetto,” lanjut Leonardo Spinazzola.

“Kami berharap Roma bisa masuk ke dalam kelompok tersebut, namun target utama tim saat ini adalah kembali lolos ke ajang Liga Champions,” tutupnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *