Leonardo Bonucci: Murillo Duluan Yang Nakal Ke Cristiano Ronaldo


Berita Liga Champions, Juventus, Cristiano Ronaldo
Berita Liga Champions – Momen mengerikan yang libatkan Cristiano Ronaldo di laga Juventus terkini.

Wikimedan – Leonardo Bonucci kesal dan menuduh sosok Jeison Murillo duluan yang nakal ke Cristiano Ronaldo hingga bintang Juventus itu kena kartu merah. Laga Liga Champions lawan Valencia masih jadi sorotan publik.

Sosok Leonardo Bonucci memang tak tahan juga untuk membela Cristiano Ronaldo setelah kartu merahnya di Juventus dalam laga kemenangan Liga Champions melawan Valencia. CR7 sempat kena kartu hingga ia keluar lapangan dalam keadaan yang memilukan bagi semua fans setianya.

Bianconeri terpaksa turun ke 10 pemain setelah pemecatan Ronaldo yang sangat memukul mereka. Meski begitu, gol kemenangan mereka tetap saja masih bisa muncul 2-0 di Mestalla berkat sepasang penalti Miralem Pjanic yang fantastis.

“Kami sudah membuktikan bahwa kami adalah satu tim, tim yang benar-benar hebat, terlepas dari rintangan yang disajikan selama pertandingan ya,” ujar sang bek kepada Sky Sport Italia.

Leonardo Bonucci tetap bangga pada kemampuan Juventus

“Kami tetap saja bisa membawa pulang kemenangan yang sangat penting untuk seluruh musim,” lanjutnya lagi dengan bangga. Hal itu memang membantah anggapan yang menilai jika mereka terlalu bergantung pada Ronaldo untuk bangkit.

Cristiano Ronaldo sendiri sukses dikeluarkan karena tampaknya menarik rambut Jeison Murillo sebelum habis babak pertama. “Kalau sejauh yang saya bisa lihat ya, itu adalah pertikaian yang cukup normal saja diantara pemain. Murillo saya lihat meletakkan tangannya di atas Ronaldo terlebih dahulu, dia langsung bereaksi, tetapi hal-hal ini bisa terjadi dan kita harus lebih kuat daripada semua orang.”

“Cristiano Ronaldo jadi marah, ya wajar saja. Wasit melihat apa yang dilihatnya kok, tidak terlalu baik, dan kami untungnya masih bisa mengatasi rintangan. Kami harus bisa terus menjadi tim dan secara pribadi saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik di lapangan,” pungkasnya.

Advertisement

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *