Lenovo IdeaPad D330: Laptop 2-in-1 Ringkas dengan Windows 10, Harganya 4 Jutaan Rupiah

Pengguna yang bermobilitas tinggi umumnya mengincar laptop dengan dimensi ringkas agar mudah diajak berpergian. Untuk itulah Lenovo mempersembahkan Lenovo IdeaPad D330 yang hadir dengan desain ringkas dan harga jual yang ramah di kantong.

Desain 2-in-1 yang ringkas

Tidak seperti lini YOGA yang menawarkan konsep multimode atau konvertibel, IdeaPad D330 datang dengan konsep 2-in-1. Artinya, layarnya bisa dilepas untuk menjadi tablet dan bisa jadi laptop saat terpasang di docking keyboardnya.

Untuk mendukung mobilitas Anda, Lenovo IdeaPad D330 datang dengan layar sentuh berukuran 10.1 inci. Layarnya hadir dengan resolusi HD 1280 x 800 yang mendukung penggunaan pena stylus Lenovo Active Pen untuk mempermudah Anda membuat tulisan atau coretan di atas layarnya.

Spesifikasi cukup untuk produktivitas sehari-hari

Di sektor spesifikasi, Lenovo IdeaPad D330 ditenagai dengan posesor Intel Celeron N4000 yang disokong RAM 4GB. Ruang penyimpanannya mengusung model eMMC dengan kapasitas yang cukup lapang yakni 128GB.

Dengan spesifikasinya tersebut Lenovo IdeaPad D330 cukup mumpuni untuk mendukung produktivitas sehari-hari seperti mengolah dokumen atau sekedar berselancar di Internet dengan daya tahan baterai hingga sekitar 12 jam. Di sektor konektivitas Lenovo IdeaPad D330 telah dilengkapi dengan port USB-C 3.1, 2 port USB 2.0, WiFi, Bluetooth 4.0 dan port jack audio combo.

Lenovo IdeaPad D330 yang menjalnkan sistem operasi Windows 10 ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga jual Rp4.420.000. Paket penjualannya sudah termasuk dengan docking keyboard namun belum termasuk dengan pena stylus Lenovo Active Pen.

Komentar


Kategori : Berita Teknologi

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *