Leicester Kalah dari Cardiff, Puel: Hasil yang Tidak Adil

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Claude Puel mengatakan kekalahan Leicester dari Cardiff ‘bukan hasil yang adil’ dan mengatakan tim tamu mendapat keberuntungan untuk mengambil tiga poin.

Leicester menderita kekalahan setelah tendangan melengkung yang indah dari Victor Camarasa pada menit ke-92 berbuah gol, setelah sebelumnya penalti James Maddison diselamatkan oleh Neil Etheridge.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Kami memiliki banyak peluang. Sulit untuk bermain melawan tim ini, dengan permainan langsung dan bola kedua, kami tahu semua ini.”

“Kami mengelola permainan kami tanpa kebobolan hingga gol datang pada akhir pertandingan. Ini berat bagi pemain saya karena mereka memberikan yang terbaik dan kami pantas mendapatkan hasil. Ini bukan hasil yang adil tetapi ini adalah sepak bola dan kami tidak beruntung.”

“Kami gagal dalam penalti pada periode bagus kami, kami harus mencetak gol tetapi imbang hingga turun minum dan kekalahan adalah kekecewaan besar.”

Leicester datang ke permainan ini, setelah kemenangan melawan Chelsea dan Manchester City, tetapi Puel menegaskan timnya sepenuhnya fokus pada Cardiff, yang menurutnya beruntung bisa menang.

“Saya pikir, kami memiliki konsentrasi yang bagus dan fokus pada pertandingan ini. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami telah memiliki solusi dan peluang serta penalti juga bagi kami,” tambahnya.

“Kami berusaha sampai akhir tetapi ketika kami mendorong diri kami dengan banyak usaha setelah semua pertandingan ini, kami kebobolan gol ini. Ini sulit diterima dan itu sangat disayangkan, tentu saja.”

“Ketika kami tidak dapat menemukan keunggulan klinis, kami bisa kebobolan gol ini, gol fantastis, tetapi ini adalah kesempatan pertama mereka dalam pertandingan. Mereka beruntung.”

Artikel Tag: premier league 2018, Leicester, Claude Puel


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *