Legenda Jerman Sarankan Bayern Munich Datangkan Donny van de Beek

Daftar Indodax

Berita Liga Jerman: Legenda Timnas Jerman, Dietmar Hamann, menyarankan Bayern Munich untuk mendatangkan gelandang andalan Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Pemain berusia 22 tahun itu diyakini mampu memberikan dampak yang positif untuk Die Bavarian.

Bayern Munich dipastikan akan membenahi skuatnya pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Hal itu tak lepas dari penampilan buruk mereka di sepanjang musim ini, terutama di lini pertahanan dan depan.

Untuk membenahi lini pertahanan, Bayern Munich sudah bergerak cepat dengan mendatangkan dua bek tangguh, Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez. Sementara Bayern Munich juga telah dikaitkan dengan beberapa pemain depan, setelah mereka dipastikan bakal kehilangan dua winger gaek pada musim panas 2019 mendatang, yakni Franck Ribery dan Arjen Robben.

Sementara itu, Hamann justru menyarankan agar Bayern Munich mendatangkan Van de Beek. pemain kelahiran Nijkerkerveen, Belanda itu dianggap mampu memberikan dampak yang signifikan untuk Die Bavarian pada musim depan, seperti yang dilakukannya ketika bermain untuk Ajax Amsterdam musim ini. Bersama Ajax Amsterdam, Van de Beek menjadi pemain krusial di lini tengah dan dirinya mampu menjadi pahlawan dengan mencetak gol semata wayang ke gawang Tottenham Hotspur pada laga leg pertama babak semi-final Liga Champions Eropa.

“Sejauh menyangkut para pemain tim hebat ini (Ajax Amsterdam), selain Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt, saya juga melihat potensi besar di Donny van de Beek,” kata Hamann.

“Dia juga bisa menjadi salah satu rekrutan untuk Bayern Munich. Kecepatan lari yang luiar biasa, dia juga kuat dengan dan tanpa bola,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Dietmar Hamann, Donny Van De Beek

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *