Legenda Ini Beberkan Kelemahan Target United dan Arsenal

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Mantan bek Manchester United, Mikael Silvestre, mengklaim bahwa Samuel Umtiti, yang menjadi target klub lamanya dan Arsenal, tidak memiliki faktor X untuk bermain di Old Trafford.

Umtiti merupakan bagian penting dari kesuksesan tim nasional Perancis merebut mahkota juara Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas lalu, dan hingga belakangan ini ia juga menjadi pilihan otomatis di jantung pertahanan Barcelona.

Bek 25 tahun tersebut telah meneken kontrak panjang baru bersama Blaugrana Juni lalu, namun ia justru kesulitan dengan masalah cedera musim ini yang membuatnya kalah bersaing dari kompatriotnya, Clement Lenglet, di skuat utama Ernesto Valverde.

Umtiti sebelumnya santer dikaitkan dengan peluang transfer ke Red Devils, dan pekan lalu muncul sebagai salah satu target The Gunners, klub lain yang pernah dibela Silvestre, yang turut angkat bicara soal rumor yang menyangkut dua klub lamanya tersebut.

“Manchester United akan selalu berupaya merekrut pemain dengan faktor X, tetapi saya tidak melihat Samuel Umtiti sebagai pemain yang dibutuhkan Manchester United,” tutur sang legenda kepada us-bookies.com.

“Saya pikir Eric Bailly memiliki segala kualitas yang diperlukan Manchester United di lini pertahanan, akan tetapi United akan selalu membidik yang terbaik, jadi siapa yang tahu siapa yang mungkin akan datang dan mereka akan selalu berupaya memperkuat skuat. Bagi saya fokusnya akan ada di lini tengah.”

Artikel Tag: Samuel Umtiti, Mikael Silvestre, Barcelona, Manchester United, Arsenal

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *