Legenda Brasil, Roberto Carlos Tertarik Latih Bali United

Pasang Iklan Disini

Berita Liga 1 Indonesia: Mundurnya Widodo C Putro dari kursi pelatih Bali United ternyata tidak membuat klub berjuluk Serdadu Tridatu itu kekurangan pesona di mata pelatih. Tidak hanya pelatih tanah air, bahkan legenda Brasil, Roberto Carlos disebut-sebut tertarik untuk melatih Irfan Bachdim dan kawan-kawan musim depan.

Ketertarikan Carlos untuk melatih tim asal Pulau Dewata itu pada musim depan disampaikan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurutnya, eks bek kiri Real Madrid itu sudah mengirimkan data dirinya ke manajemen.

“Banyak pelatih asing kirim CV ke manajemen Bali United. Satu diantaranya mantan bek kiri timnas Brasil, Roberto Carlos,” katanya seperti dilansir laman Bali Tribun.

Sebagai bukti ketertarikan Roberto Carlos tersebut, Yabes Tanuri sempat menunjukkan foto dan CV pemain yang dikenal memiliki tendangan kaki kiri mematikan itu. Meski demikian, ia menyebut kalau pihak manajamen masih membahas terkait kemungkinan Roberto Carlos sebagai arsitek tim di musim depan.

“Kami belum tentukan pelatih hingga saat ini. Masih menunggu sisa laga musim ini,” katanya.

Sepanjang 2018 ini, penampilan Serdadu Tridatu memang tidak terlalu baik. Mereka gagal di fase grup AFC Cup dan juga gagal bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini.

Akibat penampilan tim yang tidak konsisten tersebut, manajemen akhirnya mendepak Widodo C Putro dari kursi pelatih. Sebagai gantinya, tim untuk sementara dipercayakan kepada asisten pelatih Eko Purdjianto sebagai caretaker. Sayangnya, debut Eko Purdjianto tidak berbuah manis, usai dipaksa menyerah dengan skor 1-2 oleh Persija Jakarta di kandang sendiri, Minggu (2/12).

Tugas Eko Purdjianto untuk memimpin Bali United masih ada satu laga terakhir musim ini, yaitu menghadapi juara bertahan musim lalu, Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada 9 Desember nanti.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Real Madrid, Roberto Carlos, Berita Transfer, Widodo C Putro


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *