Leeds United Monitor Situasi Daniel James Di Manchester United

Daftar Indodax

Wikimedan – Leeds United dikabarkan tengah memonitor situasi Daniel James di Manchester United, saat mereka mempertimbangkan untuk merekrutnya pada musim panas ini.

Sejak bergabung dengan Manchester United pada musim panas tahun lalu dari Swansea City, karier James tak berjalan seperti yang diharapkan. Bahkan belakangan ia hanya menjadi pelapis meskipun dengan awal kariernya yang terlihat menjanjikan.

Sebelum bergabung dengan Si Setan Merah, Daniel James sebenarnya pernah nyaris bergabung dengan Leeds United pada Januari 2019 lalu. Saat itu, sang penyerang asal Wales bahkan sudah lolos tes medis sebelum presiden Leeds, Huw Jenkins, membatalkan transfer karena tak setuju dengan struktur pembayaran.

Namun kini The Whites mungkin akan berhasil mendapatkan James, hampir dua tahun setelahnya. Sebuah media Inggris, Daily Star melaporkan bahwa manajer Leeds United, Marcelo Bielsa, tertarik untuk merekrut pemain berusia 22 tahun.

Di saat drama transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund ke Manchester United terus berjalan, dan mungkin belum akan selesai pada jendela transfer kali ini, namun jelas bahwa Si Setan Merah juga punya target alternatif winger lainnya seperti Ivan Perisic dan David Brooks.

Jika United berhasil mendatangkan salah satu winger tersebut, maka posisi Daniel James akan makin tersisih, dan Leeds United akan memanfaatkan situasi tersebut untuk meminjam James sebelum mempermanenkannya di akhir musim.

Sementara media Inggris lain, The Sun, menambahkan bahwa Leeds siap mengajukan tawaran awal sebesar 12 juta pound untuk membeli Daniel​ James.

Jika jadi bergabung dengan Leeds, James akan menjadi bagian dari lini serang The Whites yang cepat bersama pemain seperti Rodrigo Moreno dan Helder Costa, yang sudah menunjukkan kegarangan mereka dengan mencatatkan 7 gol dalam dua laga pertama Liga Premier pada musim ini.

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *