Lee Zii Jia Tumbangkan Andalan Tuan Rumah di Babak Pertama Taiwan Open 2018

Daftar Indodax

Berita Badminton : Setelah absen selama satu bulan karena cedera punggung, pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia secara mengejutkan mampu menumbangkan unggulan empat asal tuan rumah, Hsu Jen Hao di babak pertama turnamen Taiwan Open 2018 World Tour Super 300.

Zii Jia sukses mengalahkan Hsu dua game langsung yang cukup ketat dengan skor 21-18 dan 22-20.

Zii Jia mengakui bahwa ia sempat memiliki keraguan saat masuk ke lapangan pertandingan, namun secara bertahap ia mampu menemukan ritmenya untuk menorehkan kemenangan keduanya atas pemain asal Taiwan itu dalam tiga kali pertemuan mereka.

“Saya tidak akan berbohong, pikiran tentang cedera ada di kepalaku. Ini adalah babak pertama dan saya masih memiliki jalan panjang, namun ini adalah kemenangan yang tepat untuk saya,” kata Zii Jia, yang akan menghadapi Chico Aura Dwi Wardoyo asal Indonesia di babak selanjutnya.

Juara Asia Junior tahun lalu, Leong Jun Hao gagal melangkah lebih jauh saat kalah 10-21, 21-18 dan 21-13 dari pemain Taiwan, Lin Yu Hsien.

Sementara pemain profesional Chong Wei Feng berhasil bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan pemain veteran asal Vietnam, Nguyen Tien Minh dengan rubber game 13-21, 21-17 dan 21-13.

Para pemain Malaysia lainnya yang berhasil melewati rintangan pertama adalah tunggal putri Soniia Cheah, ganda putra Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan duet profesional Mohd Arif Abdul Latif/Nur Azriyn Ayub.

Artikel Tag: Lee Zii Jia, Leong Jun Hao, Chong Wei Feng, Taiwan Open 2018

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *