Lee Zii Jia Enggan Disebut Pengganti Lee Chong Wei

Daftar Indodax

Berita Badminton: Setelah berhasil memenangkan gelar di turnamen Taiwan Open 2018 World Tour Super 300 pekan lalu, pemain peringkat 60 dunia, Lee Zii Jia, mulai digadang sebagai pengganti ideal bagi legenda bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei jika kelak pensiun. Namun Zii Jia menampik gagasan itu dan lebih memilih untuk menjadi diri sendiri.

“Pertama-tama ini adalah gelar BWF Super 300 pertama dalam karir saya sejauh ini,” kata Zii Jia.

“Saya benar-benar bersemangat, selalu rendah hati dan berlatih lebih keras untuk bermain lebih baik,” ungkapnya.

“Saya harap saya mampu menembus peringkat 32 besar dunia pada akhir musim ini, karena hanya pemain yang bertengger di peringkat 32 besar dunia yang akan ikut ambil bagian di turnamen bergengsi level 750 dan 1000,” Zii Jia menambahkan.

ketika ditanya bagaimana Ia membangun dirinya sebagai potensi untuk penerus Lee Chong Wei, sang pemain mengatakan bahwa Ia hanya ingin menjadi diri sendiri.

“Bisa dimengerti bahwa publik Malaysia ingin saya menjadi pengganti Chong Wei. Namun saya tidak ingin berpikir terlalu jauh. Saya masih muda dan saya ingin menjadi diri sendiri,” kata Zii Jia dengan sederhana.

Kemenangan Lee Zii Jia pada Minggu membuat pemain berusia 20 tahun itu menjadi pemain keempat asal Malaysia yang pernah menjadi juara di Taiwan Open setelah Lee Chong Wei (2004), Misbun Sidek (1987) dan Wong Choong Hann (2003).

Artikel Tag: Lee Ziia Jia, lee chong wei, Misbun Sidek

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *