Lee Yong Dae/Kim Gi Jung Lolos Perempat Final Macau Open 2018

Pasang Iklan Disini

Berita Badminton : Pasangan senior asal Korea Selatan, Lee Yong Dae/Kim Gi Jung yang mundur dari tim nasional Korea pada bulan Agustus tahun lalu, berhasil comeback dengan gemilang saat melaju ke babak perempatfinal turnamen Macau Open 2018 World Tour Super 300 dengan menundukan wakil asal Malaysia, Chooi Kah Ming/Low Juan Shen.

Namun tiket babak perempatfinal tak diraih Lee/Kim dengan mudah karena harus bertarung hingga rubber game untuk menundukan Chooi/Low dengan skor 21-18, 19-21 dan 21-18.

Selanjutnya di babak delapan besar (2/11), Lee/Kim mendapatkan kesempatan untuk mengukur kekuatan mereka saat akan akan menghadapi unggulan teratas asal Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi Lin.

Pasangan profesional asal Malaysia, Moh Arif Abdul Latif/Nur Azriyn Ayub melangkah ke babak perempatfinal dengan menundukan ganda putra Korea Selatan yang tidak diunggulkan, Kim Jae Hwan/Park Kyung Hong dengan straight game 21-13 dan 21-19.

Di perempatfinal, Arif/Ayub akan menantang mantan juara dunia 2014 asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

Sementara itu pasangan Tan Boon Heong/Kim Sa Rang yang sukses menundukan juara French Open 2018, Han Chengkai/Zhou Haodong di babak pertama, harus mengakui keunggulan wakil asal Taiwan, Lee Sheng Mu/Yang Po Hsuan dua game langsung dengan skor 15-21 dan 22-24.

Di sektor tunggal putra, unggulan ketiga asal Korea Selatan, Lee Hyun II sukses bangkit dari ketertinggalan untuk menyingkirkan pemain asal Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk dengan 19-21, 21-9 dan 22-15, untuk kemudian akan bertemu dengan pemain asal China, Lu Guangzu di babak delapan besar.

Artikel Tag: lee yong dae, kim sa rang, Macau Open 2018


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *