Lee Sharpe: Kalvin Phillips Akan Sempurna Untuk Manchester United

Daftar Indodax

Lee Sharpe: Kalvin Phillips Akan Sempurna Untuk Manchester United. Mantan bintang Liga Premier, Lee Sharpe, meyakini bahwa gelandang bertahan Leeds United, Kalvin Phillips, akan menjadi rekrutan sempurna untuk Manchester United.

Kalvin Phillips adalah salah satu bintang Inggris yang paling bersinar dalam Euro 2020. Dia sudah bermain bersama klub masa kecilnya, Leeds United, sejak 2010 lalu, dan telah membantu mereka memenangkan promosi ke Liga Premier dua musim lalu.

Tentang Phillips, Lee Sharpe menyarankannya untuk tak buru-buru meninggalkan Leeds. Dan jika nantinya dia memutuskan hengkang, maka Setan Merah bisa menjadi tujuan bagus untuknya.

“Saya tak berpikir bahwa dia harus buru-buru meninggalkan Leeds,” kata Sharpe, dikutip dari Metro.

“Saya pikir Leeds bisa menjadi salah satu tim mengejutkan musim ini, berada diatas sana bersama West Ham, Leicester, dan Everton yang memperebutkan posisi 6 besar.

“Dia bermain dalam hampir tiap menit di tiap laga Euro, jadi itu menunjukkan bahwa anda tak harus bermain di 6 klub besar untuk masuk tim (Ingggris). Kemampuan dan performanya telah diperhatikan oleh semua orang dalam sepak bola.

“Tak banyak pemain yang bisa bermain diposisi itu dengan sangat baik dan dia nampaknya adalah salah satunya. Dan jika dia (nantinya) akan pergi, saya yakin United akan menjadi tempat yang bagus baginya sebagai gelandang bertahan, namun transfer dari Ledds ke United adalah transfer yang benar-benar sulit.

“Dia bisa bermain dimanapun dengan caranya bermain, tapi akan menjadi keputusan berat baginya untuk meninggalkan Leeds, itu adalah klub masa kecilnya.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *