LeBron James Sudah Tak Sabar Ingin Kembali Bermain

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James mengaku sudah ingin cepat-cepat bermain lagi di lapangan. LeBron sudah menepi selama 2 pekan belakangan akibat menderita cedera engkel.

Cedera itu didapatkan ketika ia bermain melawan Atlanta Hawks. LeBron James yang berusaha mengejar bola liar harus tertimpa tubuh dari Solomon Hill. Ia lantas mengerang kesakitan sambil memegangi bagian engkelnya. Beruntung, cedera LeBron tergolong tidak begitu parah sehingga ia hanya butuh waktu istirahat selama kurang lebih sebulan.

Ketika proses penyembuhannya baru berjalan separuh, ia sudah mengungkapkan rasa gatalnya untuk kembali mengenakan jersey. Ia tidak kuat melihat Lakers yang terus menerus menelan hasil pahit tanpa kehadirannya di lapangan.

“Ketika saya bangun tidur, lalu ke kamar kecil, saya sering berpikir sendiri (tentang basket). Oh Man, saya ingin segera bermain basket. Banyak hal yang saya lewatkan. Oke, kalau begitu saya kembali tidur,” ungkap LeBron.

Performa Lakers semenjak ditinggal LeBron dan Davis memang mengalami penurunan performa yang drastis. Terakhir, Lakers harus menelan kekalahan telak dari rival sekotanya sendiri yaitu Clippers. Kekalahan tersebut membuat Los Angeles Lakers kini semakin melorot ke peringkat kelima klasemen sementara konferensi barat. Posisi ini memang masih aman untuk menembus babak playoff NBA, tetapi setidaknya sudah jadi alarm bagi Frank Vogel untuk segera bangkit. Mereka tidak bisa terus terusan menelan hasil buruk.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *