LeBron James Beri Indikasi Akan Bertahan Bersama Lakers Hingga Pensiun

Berita Basket NBA : Pebasket senior LeBron James memberikan isyarat kuat bahwa ia akan bertahan bersama Los Angeles Lakers dalam jangka waktu yang lama. LeBron mengatakan bahwa ia merasa begitu betah membela tim yang bermarkas di Staples Center ini.

Dengan status NBA yang saat ini sedang berhenti sementara karena Virus Corona, LeBron memanfaatkan waktu luangnya untuk berkumpul dengan keluarga tercinta. Ia bahkan sempat melakukan rekaman live di akun instagram pribadinya. Dalam rekaman tersebut, ada seorang fans yang menanyakan mengenai masa depan LeBron di NBA nantinya.

Tidak butuh pemikiran yang panjang, pemain berjuluk ‘The King’ tersebut mengatakan bahwa saat ini ia tidak punya rencana untuk meninggalkan Lakers. Ia bahkan berencana mengakhiri kariernya bersama Lakers karena sudah merasa begitu betah.

“Saya masih bermain, kawan. Saya juga akan menjaga semua opsi yang tersedia dengan terbuka. Namun jika ditanya untuk saat ini, saya dapat memberi tahu kepada kalian mengenai satu hal. Saya tidak ingin pergi kemanapun kecuali tetap bertahan di sini (Lakers). Saya ingin menjadi pemain dari Lakers hingga akhir hidup saya,” ucap LeBron.

LeBron sendiri memang mempunyai ambisi besar dalam perjalanan kariernya bersama Lakers. Sebagai sahabat karib dari mendiang Kobe Bryant, LeBron ingin meneruskan sejarah dan legasi yang ditinggalkan oleh legenda Lakers itu. Tidak heran, ia ingin bertahan bersama Lakers dalam jangka waktu yang begitu panjang.

Artikel Tag: NBA, lakers, LeBron james

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *