Lebih Pilih Duet Mandzukic-Ronaldo, Allegri akan Cadangkan Dybala Kontra SPAL

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengonfirmasi bahwa Paulo Dybala mungkin akan dicadangkan pada laga kontra SPAL, namun bukan berarti ia ada masalah dengan sang striker.

Il Bianconeri akan melakoni pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional dan Dybala baru saja kembali dari tugas negara bersama tim nasional Argentina, jadi Cristiano Ronaldo akan berduet dengan Mario Mandzukic di lini serang.

“(Dybala) baru kembali di hari Kamis (22/11) lalu, dia melalui pagi yang menenangkan dan kami akan lihat nanti,” ucap Allegri dalam konferensi pers jelang laga. “Dia mungkin akan mengawali laga sebagai cadangan. Kami kemungkinan akan menduetkan Mandzukic dengan Ronaldo.

“Sepak bola bukanlah ilmu sains, namun itu mengenai kecocokan; Ronaldo dan Mandzukic, ketika mereka bermain bersama, memiliki pemahaman yang sangat bagus. Namun Paulo dan Ronaldo juga baik-baik saja, meski mereka lebih jarang bermain bersama.

“Saya sangat menyukai mereka ketika ketiganya bermain bersama. Tim bekerja dengan baik di setiap aspek. Itu bergantung kepada kesediaan dari para pemain. Kami berada dalam trek yang bagus namun kami harus terus bermain untuk mengenal satu sama lain dengan lebih baik.”

Allegri juga tetap tidak meremehkan SPAL, dengan memberikan pujian kepada mereka, bahkan memperingatkan soal hasil-hasil yang mereka raih ketika tampil tandang.

“SPAL memainkan sepak bola dengan baik dan berusaha untuk terus membangun. Mereka sudah pernah menang atas Roma di laga tandang, bermain dengan baik di sana dan juga mengalahkan Bologna. Mereka meraih beberapa hasil positif ketika bertandang, mereka mengandalkan fisik dan agresif dan mereka bisa merebut banyak bola.

“Kami harus berusaha dengan tulus dalam pendekatan kami, mengelola permainan dengan baik, mengetahui bahwa mereka adalah salah satu tim kecil yang sulit dihadapi karena mereka bisa membuat Anda merugi.”

Artikel Tag: Paulo Dybala, Massimiliano Allegri, Juventus, Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo, Spal, Serie A


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *