Lazio Masih Ingin Datangkan Defender Terpinggirkan Manchester United ini

Berita Transfer: Lazio dikabarkan masih berminat terhadap servis defender Manchester United, Matteo Darmian. Rupanya Biancocelesti ingin menindaklanjuti minat mereka sejak bursa transfer Januari lalu.

Lazio masih berminat mendatangkan full bek Manchester United, Matteo Darmian, tim besutan Simone Inzaghi tersebut pertama kali dikaitkan dengan transfer full bek asal Italia pada Januari lalu, saat itu Igli Tare dikabarkan berminat terhadap servis defender terpinggirkan Setan Merah itu.

Kontrak Darmian sendiri dengan Manchester United akan berakhir musim panas tahun depan dan itulah alasan utam Setan Merah ingin segera melepasnya musim panas ini guna mendapatkan dana segar dibandingkan harus kehilangannya dengan status bebas transfer 12 bulan mendatang.

Kendati demikian Biancocelesti bukanlah satu-satunya tim yang berminat merekrutnya, raksasa La Liga Valencia siap menyaingi mereka dan telah bersiap mengajukan tawaran senilai 9 Juta Euro (sekitar Rp 144 Miliar) untuk defender Manchester United tersebut. Namun menurut kabar yang dilansir Radiosei, Darmian lebih memilih kembali ke Italia.

Darmian memulai kariernya di Milan, melakoni debutnya bersama tim senior pada 2006 di usianya yang baru menginjak 16 tahun dan setahun kemudia ia melakoni debutnya di Serie A. Pada 2009 ia dipinjamkan ke Padova kemudian direkrut oleh Palermo pada 2010, setahun kemudia ia bergabung dengan Torino dan selama empat tahun membela mereka.

Ia hijrah ke Mancehster United pada Juli 2015, bersama Setan Merah ia memenangkan Piala FA, EFL Cup dan Liga Europa di dua musim pertamanya di Old Trafford. Sempat menjadi salah satu andalan di dua musim pertamanya, kini ia makin terpinggirkan, tercatat pemain 29 tahun tersebut hanya tampil dalam tujuh pertandingan saja sepanjang musim.

Artikel Tag: Lazio, Manchester United, Matteo Darmian

Komentar
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *