Lazio Ikutan Buru Servis Defender Genoa

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berminat untuk merekrut defender Genoa, Paolo Ghiglione dan harus siap bersaing dengan klub-klub papan atas Serie A lainnya. Penampilan impresif sang pemain di musim ini membuatnya dilirik oleh banyak klub menjelang bursa musim panas ini.

Seperti dilansir Calciomercato, Lazio dikabarkan terjun dalam perburuan servis defender Genoa, Paolo Ghiglione bersama dengan rombongan klub Serie A lainnya termasuk Roma, Fiorentina, Atalanta dan Milan.

Defender yang saat ini berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan Rossoblu dari Milan pada musim panas 2012 lalu. Setelah dua tahun bermain dengan tim muda Genoa, ia kemudian menekan kontrak profesional dengan mereka yang berdurasi lima tahun dan akan berlangsung hingga 2021.

Selama tiga musim pertama Ghiglione dipinjamkan ke tiga klub yang berbeda di Italia, ia bermain untuk Spal untuk musim 2016/1, Pro Vercelli pada musim 2017/18 dan Frosinone untuk musim 2018/19.

Kembali ke Genoa menjelang musim 2019/20, sejak saat itu ia menjadi starter untuk klubnya dan telah menorehkan 22 penampilan di semua kompetisi, mencetak satu gol dan menyumbangkan lima assist. Utamanya dimainkan sebagai bek sayap kanan, Ghiglione juga bisa dimainkan sebagai bek kiri, posisi yang sangat dibutuhkan Lazio untuk memperkuat tim mereka menjelang musim 2020/21. Nilai transfer yang disematkan pada sang pemain berkisar 3-4 Juta Euro (sekitar Rp. 48 hingga 64 miliar), ia dianggap bisa menjadi solusi yang sempurna untuk tim besutan Simone Inzaghi.

Artikel Tag: Lazio, Genoa, Paolo Ghiglione

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply