Lazio Dapat Sinyal Positif Terkait Transfer Kamenovic

Daftar Indodax

Berita Teknologi – Lazio dikabarkan mendapatkan sinyal positif terkait transfer Dimitrije Kamenovic dari Cukaricki di bursa Januari ini. Biancocelesti sedang membutuhkan opsi di lini pertahanan mereka dan sang defender menjadi salah satu kandidat yang sedang dipertimbangkan.

Menurut kabar yang diansir dari media Serbia Zurnals.ir mengungkapkan bahwa Lazio tinggal selangkah lagi mengamankan servis bek kiri Cukaricki, Dimitrije Kamenovic dengan hanya selisih 800 ribu Euro saja dari penawaran dan permintaan harga dari klub pemiliknya.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa The Aquile sedang mencari bek kiri dengan harga terjangkau untuk memperkuat sektir sayap kiri bulan ini dikarenakan cederanya Senad Lulic dan kebugaran Mohamed Fares.

Seorang pemain di bawa usia 22 tahun yang dipilih, karena tidak harus mengganti daftar skuat tim besutan Simone Inzaghi telah terdaftar di Serie A.

Klub asal Roma tersebut telah memantau talenta 20 tahun asal Serbia, Dimitrije Kamenovic selama beberapa waktu. Sang bek kiri yang kontraknya dengan klub asal Serbia, Cukaricki akan berlangsung hingga 2022 telah menorehkan 19 penampilan hingga sejauh ini di musim 2020/21 dengan total 1558 menit bermain. Ia telah mencetak satu gol dan menyumbangkan dua assist sepanjang periode tersebut.

Kamenovic bisa bergabung dengan Lazio paling cepat pekan ini karena hanya ada perbedaan 800 ribu Euro antara permintaan harga klub pemiliknya dengan yang ditawarkan oleh The Aquile. Klub asal Serbia tersebut memasang harga 3 Juta Euro dan klub ibukota Italia telah mengajukan tawaran sebesar 2 Juta Euro.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *