Lay EXO Siap Tembus Pasar Amerika Lewat Album Baru







Wikimedan – Kabar gembira bagi para penggemar Zhang Yi Xing atau Lay EXO. Satu-satunya member boygrup EXO dari Negeri Tirai Bambu ini akan memasuki industri musik Amerika.





 






Seperti dilansir Soompi, full album ketiga Lay yang bertajuk ‘Namanana’ akan dirilis di Amerika Serikat pada 19 Oktober mendatang. Album ini berisi 22 lagu dengan rincian 11 lagu berbahasa Tiongkok dan 11 lainnya merupakan versi Inggris dari lagu tersebut.





 





Album ini juga menjadi katalis di genre Mandopop (Mandarin Pop) untuk membuat gebrakan di pasar global. Pria kelahiran 7 Oktober 1991 tersebut juga berpartisipasi dalam mengkomposeri dan mengaransemen setiap lagu di album itu.





 






Secara tidak langsung, Lay juga menunjukkan image-nya kembali sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu setelah sebelumnya ia melakukan hal yang sama di dua album sebelumnya. Album pertama Lay masih berupa mini album bertajuk ‘Lose Control’ pada tahun 2016 dan album keduanya dirilis setahun berikutnya dengan judul ‘Lay 02 Sheep’.






 





Di album kali ini, Lay juga melibatkan Rice n’ Peas, Bazzi, dan 153 Joombas Music Groups dalam produksinya. Sukses untuk Lay!





 





(dmp/JPC)


Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *