Lawan Juventus, Pippo Inzaghi akan Mainkan Dua Rekrutan Anyar Bologna

Berita Liga Italia: Pippo Inzaghi mengonfirmasi bahwa dirinya mungkin akan memainkan dua rekrutan anyar Bologna, Roberto Soriano dan Nicola Sansone, ketika Juventus bertandang ke Stadio Renato Dall’Ara dalam ajang Coppa Italia.

Babak 16 besar piala domestik Coppa Italia akan dimulai pada hari Sabtu (12/1) malam ini waktu setempat, namun celakanya Il Gialloblu langsung dihadapkan dengan sang jawara bertahan di empat edisi sebelumnya.

“Kami tidak akan diperkuat oleh Blerim Dzemaili karena masalah betis, selagi Adam Nagy juga mengalami masalah pada lututnya yang berimbas pada meniskus,, jadi dia baru bisa pulih pada pekan depan,” jelas sang legenda AC Milan, Inzaghi, dalam konferensi pers yang diadakan pada hari Jumat (11/1) kemarin.

“Federico Santander mengalami peradangan dan akan terus bekerja keras untuk kebugarannya untuk laga berikutnya kontra SPAL. Kami akan menggunakan para pemain terbaik kami dan Angelo da Costa akan bermain di bawah mistar.

“Kami mendapatkan kesempatan untuk memainkan laga ini dan kami tidak akan membuang kesempatan itu. Kami akan melawan tim yang mungkin merupakan terbaik di Eropa pada saat ini, namun kami bisa tampil baik.”

Bologna bisa memberikan debut untuk dua rekrutan anyar mereka yang baru tiba bulan Januari ini, yakni Nicola Sansone dan Roberto Soriano, dengan Inzaghi mengonfirmasinya.

“Para pemain baru berada dalam kondisi yang baik dan mereka berdua adalah pemain yang tidak pernah saya perkirakan akan datang ke Bologna. Saya berterima kasih kepada klub karena membuat mereka berada dalam skuat saya.

“Memungkinan bagi keduanya untuk berada dalam susunan pemain sejak awal. Soriano pastinya akan bermain, dengan Sansone mungkin saya akan memainkannya selama satu jam atau 30 menit. Soriano bisa menjadi trequartista dalam formasi 3-5-2 dan memiliki karakteristik yang cocok dengan permainan saya.”

Artikel Tag: Pippo Inzaghi, Bologna, Juventus


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...

Please rate this

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *