Lawan AS Roma, Inter Disarankan Pasang Alexis sanchez Ketimbang Lukaku

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Melawan AS Roma, media Italia lebih menyarankan Inter Milan memasang Alexis sanchez, ketimbang Romelu Lukaku yang baru pulih dari cedera.

Sebelumnya Romelu Lukaku diharapkan bisa tampil saat Inter Milan bertandang ke Stadion Olimpico, untuk menghadapi AS Roma. Namun menurut laporan terbaru terbaru dari Corriere dello Sport, saat ini justru Inter lebih disarankan untuk memasang Alexis Sanchez.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Sanchez sudah membuktikan jika dirinya pantas bermain di tim utama, bahkan sejak menit pertama. Pemain asal Chile tersebut sangat piawai membuka ruang, memberikan umpan hingga mencetak gol.

Sanchez pun dinilai lebih unggul karena punya kecepatan, pengalaman dan kemampuan individu yang cukup baik. Berduet dengan Lautaro akan membuat lini belakang Giallorossi kerepotan karena harus mengawal dua pemain dengan karakter yang kuat.

Sementara untuk Lukaku sendiri, pemain asal Belgia tersebut memang lebih unggul dalam duel bola udara, dan lebih kuat. Namun kondisinya masih diragukan, dan tentu saja Conte tidak akan mengambil resiko dengan masalah cederanya.

Masa depan Sanchez sendiri saat ini belum bisa dipastikan. Beberapa laporan menyebut jika Inter sedang melakukan evaluasi untuk mengontraknya secara permanen. Namun yang jadi masalah, Nerazzurri tidak bisa memenuhi permintaan gaji Sanchez yang terlalu tinggi.

Inter perlu melihat lebih lanjut kemampuan Sanchez dengan meminta perpanjangan kontrak pinjaman, sebelum akhirnya mantap mempermanenkan pemain 31 tahun tersebut.

Artikel Tag: AS Roma, Inter Milan, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *