Lawan Arema FC, Pelatih Metro: Kami Akan Berikan Perlawanan

Wikimedan – Laga melawan Arema FC di Stadion Gajayana, Selasa (19/11) sore WIB di babak 64 besar Piala Indonesia bisa dibilang menjadi laga yang dinantikan oleh tim Metro FC. Bahkan, mereka siap memberikan perlawanan kepada tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Pelatih Metro FC, Feri Taufik mengatakan, pertandingan nanti sangat penting bagi anak asuhnya. Apalagi, jika dilihat dari hasil uji coba sebelumnya, Metro FC memberikan hasil yang memuaskan.

“Tapi ini tolok ukur bukan untuk lawan Arema FC, yang jelas saya tahu Arema FC kualitas pemainnya level satu di Liga 1. Minimal kami juga berikan perlawanan untuk lawan Arema FC nanti,” ujarnya.

Dia mengaku, mental para pemainnya sudah siap untuk berhadapan dengan Arema FC. Dia pun berharap saat bertanding nanti hasilnya sama ketika mereka bermain melawan Madura FC.

“Seperti lawan Madura FC, modalnya semangat. Ini modalnya pemain Metro hanya disiplin, semangat, dan punya rasa tanggung jawab di dalam tim. Mungkin juga hasilnya akan seperti lawan Madura,” imbuhnya.

Salah satu pemain, Catur Pamungkas mengaku sudah siap untuk melawan Arema FC. “Tim kami sudah siap, semangat berlipat lawan Arema FC. Kami tahu Arema levelnya lebih tinggi dari kami, tapi kami tetap menampilkan yang terbaik, fokus, dan tetap semangat,” tegasnya.

(fis/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *