Larouci Mendarat di Ligue 1 Setelah 4 tahun di Liverpool

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Larouci Mendarat di Ligue 1 Setelah 4 tahun di Liverpool. Kepindahan Yasser Larouci dari Liverpool sekarang sudah terjadi, dan The Reds sekarang hanya akan mendapatkan biaya kompensasi yang kecil sebagai hasilnya.

Pemain berusia 20 tahun itu secara konsisten menolak tawaran kontrak baru untuk tetap di Anfield demi tantangan baru, meskipun telah menunjukkan tanda-tanda masa depan di bawah Jurgen Klopp.

Sebuah terobosan pra-musim di musim panas 2019 menyarankan dia bisa menjadi opsi jangka panjang sebagai pengganti Andy Robertson, dan dia telah membuat dua penampilan senior musim itu di Piala FA.

Tetapi setelah membuat keinginannya untuk mengamankan kepindahannya diketahui musim panas lalu, The Reds mengakuisisi Kostas Tsimikas dan peluang lebih lanjut tidak akan muncul dengan sendirinya.

Dan karena tidak ada kepindahan yang terjadi dan tawaran kontrak ditolak, itu adalah tahun stagnasi dengan hanya dua penampilan untuk tim U-23 bagi dirinya, tetapi awal baru sekarang menunggu pemain berusia 20 tahun itu.

Keluarnya Larouci dari klub dikonfirmasi pada awal musim panas setelah empat tahun di skuat, dengan Troyes dari Ligue 1 sekarang akan diperkuat oleh anak muda itu.

Menandatangani kontrak lima tahun, Larouci sekarang akan berusaha untuk membuat terobosan di level senior dengan klub Prancis yang baru promosi itu.

Troyes dimiliki oleh City Football Group dan kepindahannya ke luar negeri akan membuat Liverpool hanya mendapatkan 250.000 ribu poundsterling dalam hal kompensasi, sesuai aturan FIFA.

Dia menjadi anggota akademi terbaru yang meninggalkan klub musim panas ini menyusul penjualan Liam Millar dan Kamil Grabara.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *