Lantamal IV Dampingi Dinsos Salurkan Sembako Tahap ke-2


Foto : Istimewa

TANJUNGPINANG Wikimedan | Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang, laksanakan pendampingan pendistribusian dan penyerahan paket sembako tahap ke-2 dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tanjungpinang yang akan dibagikan kepada warga Kelurahan Penyengat, bertempat di Balai Kelurahan Penyengat Tanjungpinang Kepulauan Riau, pada Kamis (4/6/2020).

Pendampingan proses embarkasi ke kapal sebanyak 272 paket sembako tahap ke-2 oleh Tim Potmar Lantamal IV dan Babinpotmar, dari Pelantar 2 menuju ke Pulau Penyengat dan dibantu oleh masyarakat pesisir setempat. Di Pulau Penyengat (Balai Kelurahan Penyengat), sebelum pendistribusian paket sembako tersebut, diawali dengan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran wabah Covid-19 oleh Tim dari Potmar Lantamal IV.

“Baru saja kita sama-sama menyaksikan dengan disaksikan oleh Tim Potmar Lantamal IV, Babinpotmar Lantamal IV, Babinsa Pulau Penyengat, Babinkamtibmas Pulau Penyengat dan Perwakilan Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, telah dilaksanakan penyerahan secara simbolis berupa paket sembako dari Lurah Penyengat kepada masing-masing Ketua RW yang nantinya diserahkan kepada warga melalui RT,” ujar Paban Komsos dan Bhakti TNI AL, Letkol Laut (KH) Harazi, M.M, disela-sela kegiatan tersebut.

Adapun isi didalam paket sembako tersebut berupa bahan pangan diantaranya beras 5 kilogram, 2 kilogram gula pasir, 2 liter minyak goreng, 1 kaleng susu cair ukuran (1 kg), 2 kotak teh, 2 kaleng sarden ukuran (450gram) dan 1 dus Indomie instan.

“Semoga bantuan dari Pemerintah ini, kepada warga yang terdampak Covid-19 (Pulau Penyangat) dapat membantu dan semoga pemberian ini merata kepada yang membutuhkan,” ujarnya.(r/Indralis)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *