Lakukan Penyelamatan Krusial, Giroud: Kepa Layak Jadi Man of The Match!

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Olivier Giroud mengatakan bahwa Kepa Arrizabalaga layak dinobatkan sebagai man of the matchuntuk performanya dalam kemenangan 2-0 Chelsea atas Liverpool.

Kepa kehilangan tempatnya dari Willy Caballero pada akhir Januari dan harus duduk di bangku cadangan selama enam pertandingan berturut-turut sebelum pertandingan Piala FA melawan Liverpool pada Rabu (4/3) dini hari WIB.

Gol dari Willian dan Ross Barkley di masing-masing babak sukses mengamankan satu tiket bagi Chelsea di perempat final dari kompetisi ini dan memberikan Liverpool kekalahan ketiga dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Kepa sendiri mengambil kesempatan ini dengan sangat baik dan dalam satu momen pada babak pertama ia membuat tiga penyelamatan luar biasa dari tendangan Sadio Mane, Takumi Minamino dan kemudian Divock Origi.

Wonderkid Chelsea, Billy Gilmour, menjadi man of the match setelah performa mengesankan di tengah lapangan, tapi Giroud merasa Kepa “layak” mendapatkan penghargaan itu usai mengeluarkan timnya dari masalah dalam beberapa kesempatan.

“Saya hanya mengatakan kepadanya bahwa saya senang untuknya,” striker Chelsea tersebut mengatakan kepada The Athletic.

“Dia layak menjadi man of the match karena dia menyelamatkan kami beberapa kali. Itu adalah persaingan yang adil antara dia dan Willy. Mereka berdua berlatih dengan sangat keras.”

Chelsea bergabung dengan Sheffield United, Newcastle, dan Arsenal di babak berikutnya, dengan empat pertandingan lagi masih akan dimainkan untuk putaran kelima.

Manchester United bertandang ke Derby County, Tottenham menyambut Norwich, Leicester City menghadapi Birmingham City dan juara bertahan Manchester City menghadapi Sheffield Wednesday.

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Frank Lampard, Chelsea, Olivier Giroud

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *