Lakers Mulai Cari Cara Untuk Boyong Anthony Davis

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers telah mengincar sosok Anthony Davis sejak saat ini untuk menemani LeBron James dalam tim. Namun, mereka sedang mencari cara dan memikirkan langkah yang cepat untuk merealisasikan salah satu impian terbesar fansnya tersebut.

Seperti yang diketahui, Anthony Davis mulai diincar oleh beberapa tim besar di NBA karena performanya yang mengagumkan dan usianya yang masih tergolong belia. Akan tetapi, Davis telah terikat kontrak jangka panjang hingga tahun 2021 mendatang bersama New Orleans Pelicans. Jadi, salah satu cara yang dapat dilakukan tim lain untuk mendapatkan jasa Davis adalah dengan melakukan pertukaran pemain kepada Pelicans. Namun, Pelicans sebagai tim yang memiliki haknya tentu tidak akan mudah dalam melepas Davis menuju tim lain.

Lakers yang dikabarkan telah meminati Davis sejak saat ini mulai mencari cara untuk dapat mewujudkan impiannya tersebut. Pasalnya, terdapat beberapa permasalahan yang harus dihadapi Lakers dalam mengejar tanda tangan Davis. Permasalahan pertama adalah mereka tidak mempunyai banyak pemain bagus untuk ditawarkan kepada Pelicans. Pelicans tentu menginginkan imbalan yang besar apabila ingin melepas Davis kepada Lakers.

Permasalahan yang kedua adalah peminat Davis bukanlah mereka seorang tetapi juga terdapat beberapa tim termasuk rival sekota Lakers yaitu Los Angeles Clippers. Lebih buruknya lagi, Clippers mempunyai sejumlah pemain yang lebih menjanjikan untuk ditawarkan kepada Pelicans. Hal ini akan mempersulit mimpi fans NBA untuk mempersatukan LeBron James dan Anthony Davis dalam satu tim.

Artikel Tag: NBA, lakers, Anthony davis


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *