Laka Lantas di Kawasan Tiban Kampung Tewas Ditempat Terlindas Bus Angkutan

MA saat berada dilokasi kejadian dikawasan Tiban Kampung dalam keadaan tak berjawa akibat di lindas bus Trans Batam saat menunggu petugas Lakalantas mengevakuasi untruk dibawa ke rumah sakit Embung Fatimah untuk di otopsi.(Foto:Indralis)

BATAM, Wikimedan | Tidak dapat terelakkan Naswari, supir bus Trans Batam yang terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Tiban Kampung, hingga menyebabkan pengendara sepeda motor MA meninggal dunia ditempat akibat dilindas Bus angkutan Umum trans Batam,Sehingga kejadian itu begitu cepat berlalu. Ia tidak bisa mendeskripsikan apa yang ia lindas itu ternyata manusia.

“Kaget juga tiba-tiba sudah terlindas. Memang tidak tampak saat itu kenapa mulanya,” ucapnya saat sedang menunggu olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di ruang unit kecelakaan lalu lintas Polresta Barelang.

Naswari yang didampingi oleh pihak bus Trans Batam, mengatakan saat itu ia akan mengantar penumpang menuju Batam Center, Batamkota, Kota Batam.

“Bus ini rute Sekupang-Batam Centre. Pengelolanya Damri. Titiknya itu pas tanjakan Southlink dan di jalan datarnya itu,” ucapnya sambil berusaha memberikan penjelasan.

Terpisah, perwakilan Damri, Rizaldi, juga turut berkomentar atas kejadian ini. Menurutnya, pihaknya akan segera memulangkan jenazah Maskur ke kampung halaman.

“Lagi diurus,” ujarnya sambil menelpon.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Fredyando,saat ditemui diruang kerjanya mengatakan saat ini pihaknya akan melakukan olah TKP bersama tim Polda Kepri menuju lapangan tempat kejadian.” Ungkap Fredyanto

“Nanti komentarnya setelah dilakukan olah TKP,” ucapnya sambil menunjukan sepeda motor milik korban yang rinsek dengan BP.8411 DZ kenderaan Yamaha Vega ZR yang berada disamping kantor diletakkan.

Berselang beberapa jam keluarga dan teman kerjanya datang melihat korban tewas di rumah sakit , korban jenazah MA tiba dirumah sakit Embung Fatimah di istirahatkan sementara menunggu keluarganya datang untuk mengambil jenazahnya dibawa pulang kerumah duka . MA menigalkan seorang isteri dan dua anak masih kecil di kawasan Cilacap jawa tengah. (Indralis)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *