Laka Di Jalan Tol, Supir Mopen Chevrolet Spin Luka Ringan


SERGAI (Sumut) Wikimedan | Maringan Marbun (32) pegemudi Mopen Chevrolet Spin Nopol BK-1501-NK, mengalami luka robek pada bagian kening, luka lecet pada bagian lutut kiri, luka lecet pada bibir atas sebelah kanan atau luka ringan dan berobat di RSU Melati Kampung Pon.

Pria yang menetap di Dusun II Desa Pon Kec. Sei Bamban, Kab. Serdang Bedagai, setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Tol Medan – Teluk Mengkudu, KM. 63.400, tepatnya di Kec. Teluk Mengkudu Kab.Serdang Bedagai, Kamis (9/7/2020) sekira pukul 22.30 WIB.

Sedangkan kontranya adalah mobil truk Fuso Nopol BM-9752-RE yang di kemudikan Heriyanto (40) warga Jl. Sepakat, Kel. Bukit Kayu Kapur, Kec. Bukit Kapur, Kodya. Dumai, Prov. Riau tidak mengalami luka.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kasatlantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni SH,SIK, Sabtu (11/10/2020) kepada wartawan mengatakan Kejadian bermula pada saat Mopen Chevrolet Spin yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tol Medan menuju Tol Teluk Mengkudu.

Akan tetapi, pada saat di TKP penge mudi Mopen Chevrolet Spin kurang konsentrasi tidak memperhatikan mobil Truk Fuso yang melaju searah didepannya, sehingga bagian depan sebelah kiri dari Mopen Chevrolet Spin menabrak bagian belakang sebelah kanan dari mobil Truk fuso tersebut.

” Akibat dari kejadian tersebut penge mudi Mopen Chevrolet Spin mengalami luka-luka, adapun kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan di Mako Satlantas Polres Sergai,” tandas Agung. (AfGans)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *