Lagu Armada Jadi Ritual Pembuka Pekerja di Tengah Laut

Daftar Indodax

Wikimedan – Tak hanya hit dengan lagu Asal Kau Bahagia, band Armada rupanya juga memiliki cerita unik dengan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi. Band yang terbentuk dengan nama awal Kertas itu ternyata sempat dikirimi video unik oleh penggemarnya di luar Jawa.

“Kita pernah dikirimin video, itu ada kilang minyak di tengah laut. Sebelum, mereka mulai kerja pagi-pagi, mereka rapat nyanyiin Pergi Pagi Pulang Pagi dulu,” ungkap Mai, gitaris Armada saat berkunjung ke kantor Jawa Pos Grup, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurutnya, hal itu tak pernah terekspektasikan sebelumnya oleh para personil. Sama seperti lagu Asal Kau Bahagia yang tidak disangka-sangka meledak.


Armada – Pergi Pagi Pulang Pagi (Official Vdeo)
(YouTube/Emotion Entertainment)

Pergi Pagi Pulang Pagi aja awalnya kita bikin dari bayangan. Wah seru ya awak media kerjanya, pergi pagi pulang pagi, tapi kenyataannya hampir semua orang Indonesia merasa bahwa itu theme song mereka para pekerja keras,” lanjut Mai.

Lagu itu kemudian dinyanyikan setiap hari oleh karyawan sebagai rutinitas setelah kumpul dan berdoa. Para personil Armada pun terharu saat dikirimi video tersebut.

“Jadi semua karyawan nyanyi lagu itu terus kerja, tapi sebelum itu mereka doa dulu. Jadi, istilahnya lagu itu senamnya. Gila, kita sih terharu ya,” ungkap Rizal, sang vokalis.

Bagi Armada, suatu kebanggan tersendiri lagunya bisa diterima masyarakat luas. Apalagi sampai di tengah laut menggaungkan karya mereka.

“Itu suatu kebahagiaan yang besar buat kita sampai diujung tengah laut mereka ngerasain apa yang kita tuangkan lewat lagu,” tukas Rizal.

(yln/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *