Lagi-Lagi Baleum Syedara Berikan Sembako Untuk Dhuafa


Teks foto : terlihat Agus Mandor saat memberikan sembako kepada M.Idris (75) yang mengalami sakit stroke di lorong. tgk Ibrahim, dusun melati.

LANGSA (Aceh) Wikimedan.com | Sikap saling membantu adalah perbuatan yang terpuji, ini lah yang dilakukan Baleum Syedara yang merupakan Komunitas sosial asal Kota Langsa ini, yang selalu menjalankan rutinitas setiap hari jum’at dengan berbagi sembako kepada kaum dhuafa dan warga yang mengalami sakit.

Pada Jum’at (17/4/2020) Agus Setiawan atau yang dipanggil Agus Mandor selaku Ketua Komunitas Baleum Syedara menyampaikan kepada awak media dengan situasi pandemi Virus Corona (Covid-19) saat ini, kami tetap semangat melaksanakan kegiatan tersebut, akan tetapi kami tetap sepakat untuk tetap memberikan sembako setiap jum’at bagi kaum membutuhkan dan benar-benar patut untuk dibantu, ujar Agus.

Mudah – mudahan dengan mendapatkan bantuan paket sembako, semoga dapat meringankan beban kaum dhuafa dan warga yang sakit dengan situasi wabah pandemik Covid-19 saat ini.

Lanjut Agus, menjelang datang nya bulan suci ramadhan 1441 H selain sembako yang kami bagikan kami juga memberikan sirup. Insha Allah semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka.

Agus menambahkan adapun warga yang Baleum Syedara sambangi yaitu rumah Zanzani (10) warga Gampong birem puntong yang mengalami lumpuh sejak lahir.

Selanjutnya bergerak ke rumah Angga Pratama (34) warga Gampong karang anyer.

Lalu, ke rumah Rizki Auliansyah (10) dan Cut Putri Muliani (15) warga sidodadi, kedua nya ialah merupakan yatim piatu.

Lanjut Agus, kami juga mengunjungi rumah Siti Arfah (80) warga Alue Beurawe dan Rohani (82) warga Sungai Pauh Tanjung.

Dan terakhir kami mengunjungi ke rumah M.Idris (75) warga Blang Pase, Dusun Melati ,Lorong Tgk Ibrahim yang sudah menderita sakit stroke sudah lama. Yang di dampingi oleh Ketua pemuda dusun melati.

Kami sekeluarga mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Baleum Syedara kepada kami, sebut Mariah tak lain istri dari M.Idris kepada awak media. (AA)

 

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *