Lagi Banyak BU, Orang Kaya BSD Obral Rumah di Bawah Rp 1 M

Pasang Iklan Disini

Wikimedan.com – Lagi Banyak BU, Orang Kaya BSD Obral Rumah di Bawah Rp 1 M. Pasar rumah second atau bekas saat ini sedang tertekan, banyak penawaran tapi permintaan terbatas. Dampaknya harga rumah di kawasan elite seperti Bumi Serpong Damai (BSD) pun kini ada yang dijual jauh lebih murah.

Bila menelusuri platform online jual beli properti seperti Lamudi, banyak rumah di BSD yang dijual jauh di bawah Rp 1 miliar. Harga ini tentu sangat jarang terjadi, biasanya pemasang iklan mencantumkan pesan sedang butuh uang alias BU.

Misalnya, berdasarkan penelusuran Jumat (30/9), ada pemasang iklan menuliskan “Rumah Bagus Tapi Murah Di Griya loka BSD Butuh Uang Cepat BUMI SERPONG DAMAI, TANGERANG SELATAN” harga yang ditawarkan Rp 875 juta.

Lalu ada juga pengiklan yang memasang rumahnya di Nusa Loka BSD dengan status BU, harga yang ditawarkan Rp 950 juta, dengan luas bangunan 60 M2 dan luas tanah 84 M2.

Pemasang iklan lainnya menuliskan “Rumah Millenials BSD Mura” dengan luas lahan 72 M2 dan bangunan 65 M2, hargaya Rp 900 juta. Juga ada yang menawarkan “Rumah standard Murah BSD” di Kencana Loka, harganya Rp 990 juta, luas tanah 84 M2 dan bangunan 65 m2.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *