Lagi, Bali United Lepas Pemainnya di Penghujung Tahun

Pasang Iklan Disini

Wikimedan Bali United kembali melepas pemainnya. Setelah Nick Van der Velden, I Made Wardana, I Gede Sukadana, dan Yandi Sofyan, kini Bali United resmi memutus kerja sama dengan Novan Setya Sasongko.

Sang pemain hanya bertahan selama setengah musim. Pada Juli 2018 lalu, ia bersama Mahamadou N’Diaye didaratkan dari Sriwijaya FC.

“Ya, setelah evaluasi selama setengah musim ini, kami putuskan untuk tidak memperpanjang masa kontrak Novan Setya. Yang pasti kami ucapkan terima kasih sudah pernah berjuang bersama Bali United dan semoga sukses untuk kelanjutan karier Novan,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Novan memang jarang tampil di skuad Serdadu Tridatu. Dirinya kalah saing dengan Ricky Fajrin, Syaiful Indra Cahya, dan Taufik Hidayat. Menurut catatan, Novan hanya bermain dalam dua pertandingan di paruh kedua Liga 1 2018.

Sang pemain sendiri sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Bali United. Hal tersebut ia posting di akun Instagram pribadinya.

“Pertama saya ucapkan terima kasih sudah diberikan kesempatan untuk bergabung di Bali United FC. Setengah musim bukanlah waktu yang lama, tetapi dalam waktu yang tidak lama itu saya mendapatkan keluarga baru,” ungkapnya.

“Kedua terima kasih kepada menejemen, pemain, official, dan suporter Bali United. Saya minta maaf kalau ada perbuatan atau tutur kata yang tidak berkenan, baik di sengaja maupun tidak. Sukses terus buat Bali United FC. As we go on, we remember all the times we spent together and as our lives change come whatever, we will still be friends forever,” tandasnya.

(bep/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *