Lacazette Bicara Hubungannya dengan Aubameyang

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Alexandre Lacazette memberikan pujian kepada Pierre-Emerick Aubameyang dan menganggap rekan setimnya di Arsenal itu seperti saudara.

Lacazette dan Aubameyang sama-sama mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 The Gunners atas Fulham pada Minggu (7/10), saat mereka membuat sembilan kemenangan beruntun di bawah kepemimpinan Unai Emery.

Keduanya telah mencetak empat gol di Premier League musim ini, tetapi persaingan mereka di atas lapangan didukung oleh persahabatan yang kuat di luar lapangan.

Tanpa direncanakan sebelumnya, Lacazette memilih untuk merayakan gol pembuka dengan Aubameyang, yang berada di bangku cadangan dan sedang melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Masih ada tanda tanya apakah keduanya bisa bermain bersama di setiap pertandingan, tetapi Lacazette mengungkapkan bahwa dia senang bisa bekerja dengan Aubameyang setiap hari.

“Itu bagus, dia seperti saudaraku,” kata Lacazette. “Setiap hari kami berbicara, kami senang bekerja sama. Pada Minggu kami berada di depan gawang dan kami mencetak dua gol.”

Sejak kedatangannya dari Borussia Dortmund pada Januari, Aubameyang telah disejajarkan dengan pencetak gol sepanjang masa klub, Thierry Henry. Tapi Lacazette mengaku sulit untuk membandingkan keduanya, terutama dari segi usia.

“Sulit untuk membandingkannya karena Thierry datang lebih muda, sementara Auba berada di puncak kariernya,” kata Lacazette. “Tapi saya berharap Auba mencetak banyak gol untuk membantu kami memenangkan sesuatu.”

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, Premier League

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *