Kyrie Irving Isyaratkan Bertahan di Celtics

Pasang Iklan Disini

Berita Basket NBA: Kyrie Irving akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan hengkang dari Boston Celtics musim depan. Menurut Irving, ia masih merasa nyaman dan tidak punya rencana untuk meninggalkan Celtics dalam waktu dekat.

Kontrak Kyrie Irving sendiri akan segera kadaluwarsa pada Juli tahun depan. Dengan sisa kontrak yang hampir habis, tentu Irving mulai dikait-kaitkan dengan beberapa tim baru termasuk New York Knicks. Banyak pihak yang memprediksikan Irving akan pindah ke Knicks karena tim tersebut bermarkas di kampung halamannya yaitu New Jersey. Namun, Irving secara tegas membantah rumor tersebut dengan mengatakan bahwa ia masih menyukai bermain di tim Celtics hingga saat ini.

“Setiap kali ada rumor yang mengatakan bahwa saya ingin pergi dari tim ini seketika itu pula saya menanyakan kepada diri saya sendiri. Jika anda merasa nyaman berada di tim ini mengapa harus pergi meninggalkannya. Saya memang merupakan pria yang terlahir di kota New Jersey, bermain di kampung halaman juga merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya. Akan tetapi, berada di tim sehebat Celtics akan membuat saya betah dan tidak keberatan untuk mengakhiri karier di sini,” ucap Irving.

Performa Celtics di musim lalu memang tergolong cukup stabil saat ditinggal Irving. Celtics berhasil menembus final konferensi timur sebelum dikalahkan oleh Cleveland Cavaliers dengan skor 4-3. Untuk itu, Irving mempunyai kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi musim depan.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Knicks, kyrie irving

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *