Kroos Yakin Real Madrid Bisa Lewati Krisis

Daftar Indodax

Berita Liga Spanyol: Toni Kroos memberikan dukungan kepada Real Madrid untuk bisa memperbaiki performa buruk lantaran mereka pernah menghadapi kesulitan yang serupa selama beberapa tahun terakhir selagi memenangkan tiga trofi Liga Champions.

Los Blancos telah membuka musim 2018/2019 ini dengan bagus di beberapa pekan pertama, namun performa mereka dalam empat pertandingan terakhir telah membuat raksasa Santiago Bernabeu ini tak mampu meraih kemenangan atau bahkan mencetak gol.

Meski rangkaian itu tentunya merupakan masalah, ketidakmampuan Madrid untuk mencetak satu gol pun dari empat pertandingan itu menjadi kecemasan terbesar. Klub ibukota Spanyol itu telah kehilangan kilaunya, dengan pelatih Julen Lopetegui berada dalam posisi di ujung tanduk, hanya beberapa bulan setelah ditunjuk jadi pengganti Zinedine Zidane.

Jeda internasional telah memberikan istirahat untuk Real mengambil nafas sejenak. Walau begitu, mereka memiliki jumlah pertandingan yang berat kontra Levante, Viktoria Plzen dan laga El Clasico menanti kontra Barcelona.

Kroos masin percaya diri bahwa Los Blancos akan bisa bangkit, dengan pengalaman di masa lalu telah mengajarkan mereka tentang bagaimana melewati masa-masa berat.

“Dua pekan mendapatkan hasil yang mengecewakan dan juga kesialan,” cuit Toni Kroos di Twitter. “Kami pantas mendapatkan poin lebih sebab kami tidak bermain seburuk itu, namun memang begitulah. Jangan lupa bahwa kami juga pernah melalui momen-momen ini selama tiga musim terakhir. Akan menjadi suatu tantangan besar untuk bangkit lagi! Hala Madrid!”

Artikel Tag: Toni Kroos, Real Madrid

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *