Kristaps Porzingis Naik Meja Operasi Untuk Sembuhkan Cedera Lututnya

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Pebasket Dallas Mavericks yaitu Kristaps Porzingis akhirnya naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera lututnya. Porzingis akan memanfaatkan waktu luang yang ada di jeda antar musim kali ini.

Sebagaimana diketahui, Porzingis mengalami cedera meniskus ketika membela Dallas Mavericks di babak playoff lalu. Akibat cedera yang cukup parah tersebut, ia tidak bisa membantu Mavericks mengalahkan Los Angeles Clippers. Setelah musimnya berakhir lebih cepat, Porzingis mulai berdiskusi dengan tim dokter mengenai langkah penyembuhan yang paling baik. Hasil diskusi tersebut akhirnya mempunyai kesimpulan bahwa Porzingis harus naik meja operasi.

Menurut perkiraan dari tim dokter, umumnya pemain yang mengalami cedera meniskus pada lututnya akan membutuhkan waktu sekitar 6 bulan untuk rehabilitasi. Angka tersebut bisa bertambah cepat atau lama tergantung pada perkembangan fisik sang pemain nantinya. Yang jelas, pihak tim berharap supaya Porzingis dapat segera pulih seratus persen sebelum musim 2021 dimulai. Hingga saat ini, NBA juga belum memberi tahu kapan tanggal perdana untuk pertandingan musim 2021 mendatang.

Sejauh ini, Kristaps Porzingis memang menjelma menjadi pemain yang penting dalam skuat timnya. Kerjasama antara Porzingis dengan Doncic membuat Mavericks bisa memberikan perlawanan ketat kepada Clippers meski akhirnya berujung kekalahan. Andaikan Porzingis pulih seratus persen, maka peluang Mavericks untuk melangkah lebih jauh musim depan akan makin besar. Belum lagi jika pada bursa pasar bebas nanti, pihak tim bisa mendatangkan pemain yang berkualitas.

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *