Kraken Merekrut Eksekutif Bitstamp Untuk Peran Utama Pengembangan Bisnis

Daftar Indodax

Berita Cryptocurrency – Kraken, pertukaran mata uang digital yang berbasis di San Francisco, telah menambahkan pemimpin industri crypto yang terbukti ke tim eksekutifnya, menggarisbawahi ekspansi perusahaan yang berkelanjutan tahun ini.

Dalam postingan blog resmi, Kraken mengumumkan Selasa bahwa Miha Grcar telah bergabung dengan perusahaan sebagai kepala pengembangan bisnis.

Postingan itu berbunyi:

“Selama dekade terakhir, Miha telah membantu Bitstamp mendapatkan pengakuan sebagai lembaga keuangan berlisensi di Eropa, pengalaman yang akan terbukti tidak terpisahkan saat ia membantu Kraken membangun hubungan perbankan yang kritis dan menjalin kemitraan baru dengan pemangku kepentingan penting.”

Sebelum bergabung dengan Kraken, Grcar menghabiskan hampir delapan tahun di Bitstamp, di mana dia menjabat dalam berbagai peran eksekutif, termasuk COO dan kepala pengembangan bisnis.

Kraken adalah pertukaran mata uang crypto terbesar kelima di dunia berdasarkan volume, menurut data volume spot Messari. Bitstamp tidak ketinggalan jauh di posisi keenam. Ada penurunan yang signifikan setelah itu, meskipun Uniswap tampaknya sedang naik pangkat sebagai pertukaran desentralisasi yang bonafid.

Kraken menggambarkan Grcar sebagai “pelopor pertukaran crypto” untuk membantu kenaikan meteorik Bitstamp selama bertahun-tahun. Paparan pertama Grcar ke Bitcoin (BTC) terjadi pada akhir 2010, kira-kira dua tahun setelah whitepaper Satoshi Nakamoto dirilis. Dia kemudian bergabung dengan Bitsatmp kira-kira dua setengah tahun kemudian.

Grcar mengacu pada Kraken sebagai “OG pertukaran crypto tertua,” dan “satu-satunya pertukaran yang memiliki keberanian, otak, dan tulang belakang untuk membela kliennya” mengikuti serangan pada Mt. Gox pada tahun 2014.

Pertukaran Cryptocurrency ini siap untuk pertumbuhan yang signifikan di tahun-tahun mendatang karena aset digital terus mengganggu sistem moneter fiat. Menggunakan data volume pertukaran “Real 10” Messari, Forbes memperkirakan bahwa aktivitas perdagangan AS sendiri mengalami tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 15,7% per tahun antara 2015 dan 2019.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *