Kovacic: Liverpool Tak Akan Menangkan Gelar Karena Lovren

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, lontarkan gurauan untuk rekan sekompatriotnya, Dejan Lovren. Ia mengatakan bahwa Liverpool tidak akan menangkan Premier League musim ini karena Lovren.

Tim Jurgen Klopp saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Premier League dan belum mengalami kekalahan setelah menjalani 12 pertandingan sejauh ini.

Tapi Chelsea juga muncul sebagai salah satu pesaing gelar karena mereka juga tetap tak terkalahkan di bawah arahan Maurizio Sarri dan hanya terpaut empat poin di belakang pemuncak klasemen, Manchester City.

Namun Kovacic dengan bercanda menghapus Liverpool dalam perburuan gelar karena ada rekan satu timnya di timnas Kroasia, Lovren.

Gelandang Chelsea itu bersama dengan rekan-rekan setimnya di Kroasia berada dalam acara pengumpulan uang untuk amal pada Senin (12/11) waktu setempat, sementara para pemain juga menonton film tentang jalan mereka menuju final Piala Dunia musim panas ini.

Menurut 24Sata, usai pemutaran film tersebut dengan nada bercanda Kovacic mengatakan, “Liverpool tidak akan menjadi juara inggris. Mengapa? Karena mereka memiliki Dejan Lovren.”

Kovacic sendiri bergabung dengan Chelsea di musim panas sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid selama satu musim, dan sebuah kesepakatan permanen bukan tidak mungkin terjadi mengingat performa impresif yang ia tunjukkan.

Sarri terlihat menaruh cukup banyak kepercayaan padanya. Pelatih asal Italia tersebut telah memainkan Kovacic dalam sembilan kali kesempatan di tim utama The Blues musim ini.

Artikel Tag: Mateo Kovacic, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris, Dejan Lovren, Liverpool


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *