Kovacic Belum Terpikir untuk Permanenkan Kontraknya Di Chelsea

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, mengungkapkan bahwa ia benar-benar menikmati waktunya di Stamford Bridge, tapi ia mengatakan bahwa ini masih terlalu dini untuk berbicara tentang langkah permanen dari Real Madrid.

Kovacic menghabiskan tiga tahun terakhir masuk dan keluar dari tim pertama di Bernabeu, namun pemain internasional Kroasia tersebut telah menjadi salah satu pemain penting bagi Chelsea dalam minggu-minggu awal masa pinjamannya di London Barat.

Pemain berusia 24 tahun itu mengakui bahwa dirinya suka dengan sifat kompetitif yang ada di Premier League, dengan The Blues saat ini menempati posisi ketiga dan hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen.

Akan tetapi, gelandang asal Spanyol itu tampaknya masih belum memikirkan masa depan jangka panjangnya di klub London Barat. Saat ditanya tentang hal tersebut, Kovacic terlihat sangat santai menanggapi.

“Terlalu dini untuk pertanyaan-pertanyaan ini, saya di sini sangat senang. Bermain secara teratur adalah hal yang bagus, tapi saya agak sedikit lelah. Saya tak terbiasa bermain setiap tiga atau empat pertandingan dan ini adalah sepak bola yang sangat keras,” tuturnya seperti dikutip dari London Evening Standard.

“Anda tidak bisa bersantai melawan siapa pun sehingga itu sedikit menyulitkan, tapi saya benar-benar menikmatinya. Kami punya tim yang hebat, penggemar yang hebat dan kota ini bagus. Saya sangat suka tinggal di sini,” tegas Kovacic.

Artikel Tag: Mateo Kovacic, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *