Kontrak di Arema FC Berakhir, Milan Petrovic Dapat Perpanjangan Satu Pekan

Berita Liga 1 Indonesia: Meski kontraknya bersama Arema FC sudah berakhir pada 4 Desember 2018 ini, Milan Petrovic dipastikan bakal tetap mendampingi Hamka Hamzah dan kawan-kawan pada pertandingan terakhir musim ini yang akan dilaksanakan pada 9 Desember nanti.

Hal itu dipastikan setelah manajemen Arema FC memberikan tambahan durasi kontrak kepada pelatih asal Slovenia itu sampai 10 Desember. Pertandingan terakhir tim berjuluk Singo Edan sendiri adalah menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Coach Milan Petrovic tetap mendampingi Arema saat melawan Sriwijaya. Kontrak dia selesai 4 Desember 2018, tapi ada tambahan durasi kontrak sampai Senin 10 Desember 2018,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski sudah memberikan perpanjangan kontrak selama beberapa hari untuk Milan Petrovic, Ruddy Widodo belum memastikan apakah manajemen Arema FC akan memberikan perpanjangan kontrak untuk musim depan atau tidak. Menurutnya, manajemen masih harus mengambil banyak pertimbangan. Terutama menyelesaikan evaluasi dari pencapaian tim di musim ini. Tapi soal peluang diperpanjang atau tidak, Ruddy Widodo memberi sedikit pertanda. “Fifty-fifty,” ucapnya.

Kepemimpinan Milan Petrovic di Arema FC sendiri sebenarnya berjalan cukup baik. Dari total 24 pertandingan Singo Edan di bawah kepemimpinannya, pelatih asal Slovenia itu mampu mencatatkan 12 kemenangan, lima hasil imbang, dan tujuh kekalahan.

Berkat penampilan yang cukup baik tersebut, Milan Petrovic mampu mengangkat posisi Arema FC yang pada awal musim sempat terseok-seok di dasar klasemen dan kini berada di papan tengah, tepatnya peringkat tujuh klasemen sementara dengan koleksi 47 poin. Dan apabila pada pertandingan terakhir kontra Sriwijaya FC nanti Singo Edan mampu memetik kemenangan, mereka masih berpeluang untuk mengakhiri musim ini di posisi yang lebih baik.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, milan petrovic


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *