Kompany Tak Akan Paksa Manchester City Perpanjang Kontraknya

Berita Liga Inggris: Vincent Kompany masih berharap untuk memperpanjang masa tinggalnya di Manchester City, tetapi menegaskan tidak akan memberikan tekanan kepada klub untuk memberinya kesepakatan baru.

Kapten City itu memasuki tahun terakhir dari kontraknya saat ini, dan jika tidak ada kesepakatan baru selama kurun waktu tersebut, maka pemain berusia 32 tahun itu akan berstatus bebas transfer di akhir musim.

Kompany telah memenangkan tujuh trofi bergengsi selama 10 tahun di Etihad dan ingin memperpanjang masa tinggalnya dengan klub, tetapi menegaskan dia tidak akan terburu-buru untuk membuka pembicaraan.

“Pertama-tama, situasi dengan City sangat sederhana,” katanya kepada Daily Mail. “Saya berada di klub di mana saya merasa sangat nyaman.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan setiap anggota klub, sehingga saya tidak perlu terus-menerus membicarakan situasi kontrak. Saya dalam situasi yang nyaman dengan orang-orang yang baik, dan kami akan membuat keputusan ketika itu perlu dilakukan.”

Kompany berjuang dengan sejumlah masalah kebugaran dalam beberapa tahun terakhir, yang membuatnya memiliki menit bermain yang terbatas. Namun, kehadirannya masih sangat penting di ruang ganti City.

Bek Belgia itu baru dua kali tampil sebagai starter di Premier League musim ini, lantaran Pep Guardiola masih memiliki nama lain pada sosok Nicolas Otamendi, Aymeric Laporte dan John Stones.

Artikel Tag: Vincent Kompany, Manchester City, Premier League

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *