Komandan Kodim 0117/ Memeriahkan Funbike dan Funwalk dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Kab. Aceh Tamiang yang Ke 17

ACEH TAMIANG Wikimedan | Komandan Kodim 0117/ Aceh Tamiang Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos.M.I.pol memeriakan Funbike (sepeda santai) dan Funwalk (jalan santai) dalam Rangka menyambut Hari Ulang tahun Kab. Aceh Tamiang yang Ke – 17 tahun 2019 yang bertempat di Lapangan Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang Desa Bundar Kec.Karang Baru Kab. Aceh Tamiang, Minggu (07/04/2019).

H.Mursil,SH,MKN (Bupati Kab. Atam) mengatakan “Apresiasi atas terselenggaranya acaraTamiang Fun bike dan Fun walk Tahun 2019 ini,Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan dan meramaikan HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke-17 Tahun 2019,Tamiang Fun bike dan Fun walk merupakan serangkaian acara pada peringatan HUT Ke-17 Kabupaten Aceh Tamiang,” ujarnya.

Selain untuk memeriahkan HUT Ke-17 Kabupaten Aceh Tamiang kegiatan ini, juga merupakan salah satu upaya untuk mengurangi emisi (asap) kendaraan bermotor, serta dengan juga dapat mewujudkan kesehatan jasmani dan rohani.

Dandim 0117/Atam mengatakan “Melalui kegiatan Fun bike dan Fun walk ini, Sebagai perekat untuk membangun kebersamaan dan sinergitas semua elemen baik masyarakat maupun pemerintah daerah, yang ada di Bumi Muda Sedia tercinta ini, Masyarakat akan membiasakan pola hidup sehat, dan juga dapat mengurangi pemanasan global,Sehingga Udara di Bumi Muda Sedia ini, semakin bersih dengan pengurangan asap kendaraan,”ungkapnya.

Semoga dengan dilaksanakannya acara ini dapat menguatkan nilai nilai sportivitas,persaudaraan dan kerjasama, fair play serta rasa saling menghargai dan menghormati nilai-nilai inilah yang akan mempererat rasa persatuan dan kebangsaan kita.

Hadir diantaranya Bupati Kab. Atam H.Mursil,SH,MKN, Wakil Bupati Kab. Atam T.Insyafudin ST, Dandim 0117/ Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos.M.I.pol, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian,S.I.K,M.H, Waka Polres Atam Kompol M.Nuzir,Sos, Sekda Kab.Atam Basyarudin, Ketua DPRK Atam Fadlon,SH, Ketua Media Serambi Banda Aceh Muhamad Din, Pimpinan Redaksi Media Serambi Banda Aceh Mawardi Ibrahim.(ABS)

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *