Kolaborasi POND’S x Maudy Ayunda Hadirkan Produk Pembersih Wajah dengan Hasil Tampilan Bright and Glow

Pasang Iklan Disini

Tampilan wajah kusam gara-gara terkena debu dan polusi memang menyebalkan. Meski sudah rutin membersihkan wajah dan pakai skincare tiap hari, tetap saja tampilan wajah bright and glow kayak Maudy Ayunda cuma jadi harapan doang. Tapi, hal itu bisa kamu realisasikan karena kini kolaborasi POND’S x Maudya Ayunda hadir menjawab kebutuhan kulitmu.

Untuk pertama kalinya, POND’s menghadirkan kolaborasi produk antara brand dan Brand Ambassador melalui POND’S x Maudy Ayunda. Produk kolaborasi ini diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan kulit perempuan Indonesia agar wajahnya terlihat bright and glow. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Bukan sembarang kolaborasi, Maudy Ayunda pun terlibat langsung mulai dari brainstorming sampai packaging produk pembersih wajah ini

terlibat langsung dalam seluruh prosesnya (Dok: Wikimedan/Dwita Apriliani)

“Mewakili perempuan muda Indonesia, saya tidak hanya terlibat langsung dalam keseluruhan proses perancangan sebuah produk, tetapi juga memiliki suara untuk menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhan kita,” – ungkap Maudya Ayunda, pada Selasa (16/10/2018) di Media Launching POND’S x Maudy Ayunda, di Jakarta.

Ini adalah pertama kalinya Maudy Ayunda berkolaborasi dengan skincare brand. Dirinya turut andil dalam proses penggalian brainstorming seperti insight kebutuhan kulit wajah perempuan Indonesia, proses pemilihan bahan utama, penentuan tampilan desain packaging, sensorial, scrubs, sampai tahap terakhir menjadi face cleanser. Apalagi, perempuan Indonesia dianggap memiliki aktivitas, kepribadian dan jenis kulit yang beragam. Namun, mereka butuh produk perawatan kulit wajah yang bisa mencerahkan kulit dan sering digunakan sehari-hari, yaitu pembersih wajah.

“Kami memberikan ruang bagi perempuan untuk terlibat langsung bersama dalam proses perancangan produk perawatan kulit wajah. Lewat kolaborasi bersama Maudy Ayunda yang mewakili perempuan Indonesia dan memiliki kebutuhan berbeda-beda di tengah aktivitas yang dinamis dan beragam,” – ujar Head of Marketing Face Care Unilever Indonesia, Amaryllis Esti Wijono, pada Selasa (16/20/2018) di Media Launching POND’S x Maudy Ayunda, di Jakarta.

media launching POND’S x Maudy Ayunda (Dok: Wikimedan/Dwita Apriliani)

POND’S x Maudy Ayunda hadir lewat 3 varian berbahan dasar buah-buahan dan disesuaikan dengan kebutuhan perempuan Indonesia

tersedia dalam 3 varian (Dok: Wikimedan/Dwita Apriliani)

Produk pembersih wajah POND’S x Maudy Ayunda hadir degan tiga varian yang dikemas ke dalam tiga warna juga. Ada hot pink, kuning, dan biru yang mempresentasikan keberagaman karakteristik perempuan Indonesia melalui warna-warna segar dan muda. Masing-masing produk memiliki manfaat berbeda, antara lain Brightening Watermelon (biru) dengan moisture balancing formula yang dapat memberikan efek brightening, namun tetap menjaga kelembapan kulit dan nggak bikin kering. Ada Lemon Glow (hot pink) dengan kandungan antioxidant lemon extract untuk mengatasi kulit berminyak dan membuat tampilan wajah lebih glowing. Dan terakhir ada Exfoliating Kiwi (kuning)dengan kandungan kiwi yang diformulasikan degan purifying natural scrub yang lembut dan halus, sehingga bisa mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit bersih, segar dan cerah.

POND’S x Maudy Ayunda (Dok: Wikimedan/Dwita Apriliani)

Produk POND’S x Maudy Ayunda diharapkan bisa memenuhi semua kebutuhan kulit perempuan Indonesia. Jadi, aktivitas sehari-hari bisa berjalan maksimal dengan tampilan wajah bright and glow. Btw, produk POND’S x Maudy Ayunda hanya tersedia dalam periode terbatas, yaitu mulai Oktober 2018 hingga Januari 2019, lho.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *