Kodim 0117/Atam Memperinghati Hut Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Ke 62

Pasang Iklan Disini

ACEH TAMIANG, Wikimedan | Kodim 0117/Atam Yang di wakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf A. Ayani memperinghati Hut legiun Veteran republik indonesia ( LVRI ) ke 62 dengan tema,”Legiun Veteran Republik Indonesia Bertekad Menyukseskan Pemilu Dengan Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Demi Tegaknya NKRI” yang bertempat Taman makam pahlawan Kota Kuala Simpang dan Aula Makodim 0117/Atam Desa Sungai Liput Kec Sungai Liput Kab Aceh Tamiang, Kamis (3/1/2019).

Pelaksanaan Hut Legiun Veteran Rapublik Indonesia (LVRI) di awali Ziarah di Taman Makam Pahlawan untuk memberi penghormatan para pahlawan selanjutnya melaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kasdim beserta Forkompinda yang di serahkan kepada Ketua DPC LVRI Kab Aceh Tamiang.

Dalam sambutannya Kasdim 0117/Aran Mayor Inf A. Yani mengucapkan puji syukur kita panjatkan kepada Allah swt sehingga kita bisa hadir untuk memperingati hari ulang tahun LVRI yang ke 62 ini. Saya mewakili dari Dandim 0117/ atam beliau berpesan kepada saya atas permintaan maaf yang sebesar besarnya karena beliau tidak bisa hadir dalam acara Hut LVRI yang ke 62 karena beliau yang saat ini lagi ada tugas di luar daerah.

Sekda Kab Atam Basyarudin juga mengucapkan puji syukur kita panjatkan kepada Allah swt sehingga kita bisa hadir untuk memperingati hari ulang tahun LVRI yang ke 62 ini dan tak lupa juga kita sampaikan kepada junjungan nabi agung,nabi besar muhamad SAW karena beliau lah yang membawa kita dari zaman kegegelapan ke terang benerang ini.

Saya disini juga mewakili dari Bupati yang pada hari ini tidak bisa hadir karena beliau lagi tugas luar,beliau juga menyampaikan salam permintaan maaf yang sebesar besarnya kepada bapak bapak semua yang hadir. Bupati juga menyampaikan selamat HUT LVRI yang ke 63 semoga selalu di berikan kesehatan para veteran,pemda akan mengambil alih istana karang yang sekarang di klaem oleh pihak pertamina,kita berharap mohon dukungannya semua terutama unsur forkompinda,agara istana karang bisa kita kelola sebagai monumen bersejarah.

Dalam sambutannya Ketua LVRI Kab. Atam Sumidi mengucapkan Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kepada allah swt sehingga kita bisa hadir untuk memperingati hari ulang tahun LVRI yang ke 62 ini dan tak lupa juga kita sampaikan kepada junjungan nabi agung,nabi besar muhamad SAW karena beliau lah yang membawa kita dari zaman kegegelapan ke terang benerang ini.

Saya sebagai Ketua LVRI sebelumnya menyampaikan permintaan maaf kepada bapak bapak semua,coba bisa bapak bapak lihat kepada anggota saya veteran bajunya belang belang semua tidak seragam.Baju batik kuning ini adalah kenangan kenangan dari Mantan Bupati Bapak Hamdan Sati dulu,jadi saya berharap kepada Bapak Bupati sekarang mohon di buat kan seragam kepada seluruh anggota LVRI yang ada di Kab. Atam agar supaya bisa seragam dan gagah karena kami lah yang tahu sejarah dari perjuangan pada masa itu.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Kasdim 0117 /Atam. Mayor Inf A.Yani,Sekda Kab. Atam Basyarudin Danyonif Raider Khusus 111/Kb Letkol Inf. Guruh Tjahyono, S. Sos. M.I. Pol, Wakapolres Atam Kompol M Nuzir, Danki A Raider Khusus 111/Kb Kapten Inf Sidik, Seluruh Perwira Staf Jajaran Kodim 0117 / Atam, Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam, Dansubdenpom IM/1- 6 Atam Lettu Cpm Hafiz,Kasintel Kajari Kab. Atam Fardiyan, Perwakilan dari Pengadilan Junaidi,SH, Ketua LVRI Atam Sumidi, Para Pejuang Veteran, Ormas FKPPI, Ormas PPM.(ABS)

Kategori : Berita Medan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *