Kodim 0117/Atam Melaksanaan Kesegaran Jasmani (Garjas) UKP 01 Oktober 2019 Tingkat Kodam

Pasang Iklan Disini

ACEH TAMIANG Wikimedan | Kodim 0117/Atam melaksanakan kegiatan kesegaran jasmani (garjas) UKP 01 Oktober 2019 tingkat Kodam, bertempat di Makodim 0117 /Aceh Tamiang Jln. Raya Medan – Banda Aceh Desa Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab Aceh Tamiang.

Dalam penyampaian Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. pol,”Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada saat pelaksanaan tes nantinya, meminta kepada penyelenggara agar mengedepankan faktor keamanan dan keselamatan setiap personel.

Lanjut Dandim,”Pengajuan UKP ini sebagai bentuk perhatian dan penghargaan kepada para personel yang memenuhi persyaratan untuk diajukan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya,”

Selain itu,”Dandim juga meminta kepada seluruh peserta agar betul-betul melaksanakan tes Garjas dengan maksimal sehingga memenuhi standar nilai yang ditetapkan pimpinan TNI AD.

Sebelum melaksanakan Garjas setiap personil melaksanakan tensi di garasi Kodim berjumlah 29 orang , Sebelum melaksanakan Garjas A (lari 12 Menit) di lanjutkan melaksanakan senam Peregangan /Pemanasan di lapangan Makodim 0117/Atam .

Dalam pelaksanaan lari dengan waktu 12 menit dan Garjas B dilapangan Makodim, selanjutnya personil yang melakukan garjas melaksanakan renang dengan jarak 50 meter gaya dada bertempat di kalam renang Yonif RK 111/ KB.

Hadir dalam kegiatan. Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, Pasi Pers Kodim 0117/Atam Kapten Inf Sri Indarjo, Anggota Kodim 0117/Atam yang melaksanakan Garjas UKP 01 oktober 2019.(ABS)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *