Klub Asal Jepang ini Tertarik Datangkan Buffon?

Daftar Indodax

Berita Transfer: Direktur olahraga Sagan Tosu, Kim Jung Hoon, mengakui jika pihaknya tertarik untuk mendatangkan kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon. Hoon yakin kedatangan Buffon akan semakin memperkuat timnya usai kedatangan Fernando Torres pada musim panas lalu.

Harus diakui jika Buffon merupakan salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Meski telah berusia 40 tahun, Buffon masih memiliki keinginan untuk tetap bersaing di level tertinggi dengan memutuskan meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim ini. PSG sendiri mengontrak Buffon selama satu musim dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Buffon memang belum pasti akan bertahan bersama PSG pada musim depan dan hal ini tampaknya akan coba dimanfaatkan oleh Sagan Tosu yang kini berkiprah di J-League. Sagan Tosu sendiri sebelumnya sukses mendapatkan Fernando Torres.

“Ada dan saya sudah memiliki nama yang tepat: Gigi Buffon, penjaga gawang terbaik sepanjang masa,” ujar Hoon kepada TuttoMercatoWeb saat ditanya siapa pemain top selanjutnya yang ingin didatangkan oleh Tosu.

Pada kesempatan yang sama, Hoon juga mengomentari keberhasilan timnya mendapatkan Torres dari Atletico Madrid dengan status bebas transfer pada Juli 2018 yang lalu.

“Dia seorang superstars kelas dunia dan namanya mengatakan itu semua. Para fans sangat ansusias dengan kedatangannya dan mereka selalu memenuhi stadion untuk menyaksikannya. Saat ini dia telah mencetak tiga gol dan kami berharap dia bisa mencetak banyak gol berbaju Sagan,” ujarnya melanjutkan.

“Tosu kini berada di pundaknya,” tutup Hoon.

Artikel Tag: Gianluigi Buffon, Kim Jung Hoon, Paris Saint-Germain, Sagan Tosu, J-League


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *