Klopp Sebut Van Dijk Bisa Bermain Hingga Usia 39 Tahun

Berita Sepak Bola: Jurgen Klopp percaya bahwa Virgil van Dijk memiliki potensi untuk dapat bermain sampai ia berusia 39 tahun setelah ia dinobatkan sebagai pemain terbaik bulanan Liga Premier untuk bulan Desember.

Klopp dan Van Dijk diberi penghargaan oleh Liga Premier untuk kontribusi mereka selama jadwal sibuk bulan lalu, dengan Klopp dinobatkan sebagai manajer terbaik bulan itu, karena Liverpool memenangkan delapan pertandingan dari delapan laga yang harus dijalani.

Klopp sangat yakin bahwa tahun-tahun terbaik Van Dijk ada di depannya dan memperkirakan bahwa pemain Belanda itu akan bermain sampai dia hampir berusia 40 tahun.

Klopp berkata: “Virgil, dia adalah pemain tengah sehingga dia bisa bermain, hingga… saya tidak tahu, 39 atau lebih, tetapi ada banyak yang akan datang darinya dan jika dia kemudian melihat ke belakang dan semua orang mengatakan dia adalah bek terbaik dalam sejarah Liga Premier, maka dia melakukan banyak hal baik selama kariernya.”

“Dia memiliki potensi yang luar biasa, dia adalah orang yang fantastis, kuat secara fisik, memiliki semua hal teknis yang Anda butuhkan, dan begitu banyak hal sudah baik dan banyak hal yang dapat ditingkatkan.”

“Saya tidak perlu menilai dia sekarang dan membandingkannya dengan pemain lain di masa lalu. Yang penting dia bugar, yang akan banyak membantunya karena dia bisa tetap di jalurnya.”

Dengan penampilan solid Van Dijk yang berduet dengan Fabinho di lini belakang, Liverpool berhasil memutus rentetan hasil buruk mereka, dengan mengalahkan Brighton 1-0. Mohamed Salah menjadi pahlawan bagi Liverpool melalui golnya dari titik putih.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Virgil van Dijk


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *