Klopp Nilai Liverpool Telah Buat Kemajuan Signifikan

Berita Sepak Bola: Jurgen Klopp merasa Liverpool telah membuat kemajuan yang signifikan dalam setahun terakhir, tetapi bos The Reds berjanji bahwa masih ada lagi yang datang dari timnya musim ini.

Klopp yakin bahwa langkah maju telah diambil selama 12 bulan sebelumnya. Meski pernyataan itu tidak berarti dia benar-benar puas.

“Kita dapat lebih baik, kita harus dan kita akan melakukannya. Tapi ini soal sepak bola terbaik kami dan sekarang, kami harus memenangkan pertandingan sepak bola. Begitulah dan itulah yang sudah kami lakukan,” kata manajer itu pada jamuan makan malam untuk mendukung LFC Foundation.

“Sama sekali tidak ada alasan untuk mengkritik anak-anak, mereka melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Begitu banyak hal yang lebih baik dari tahun lalu, bertahan lebih baik, set-piece lebih baik, kita jauh lebih dewasa dalam permainan, manajemen permainan lebih baik. Banyak hal yang lebih baik.”

Berkat kemenangan mengesankan atas Paris Saint-Germain dan Red Star Belgrade di Anfield, nasib Liga Champions Liverpool tetap di tangan mereka, jelang dua pertandingan terakhir fase grup, meski kalah melawan Napoli dan Red Star.

“Tahun lalu pada saat yang sama, kami tidak memiliki 20 pertandingan yang bagus – kami kalah di Tottenham pada bulan Oktober. Di Liga Champions, kami terbang tinggi, itu benar. Beograd, tidak ada alasan untuk itu, itu hanya permainan yang benar-benar buruk. Dan Napoli bukanlah permainan yang sangat bagus juga,” tambahnya.

“Jadi ada dua hari kami benar-benar tidak baik, itu benar. Semua laga lainnya sangat bagus. Kami bermain melawan PSG; mereka hanya kalah dalam satu pertandingan di seluruh musim di semua kompetisi dan itu melawan kami.”

“Semuanya bagus, saya suka musim ini. Telah ada banyak perbaikan sejauh ini dan masih ada ruang untuk perbaikan lebih lanjut. Tapi periode yang sangat intens akan datang sekarang.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jurgen Klopp


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *