Klopp Merasa Pemain Liverpool Perlu Lebih Dilindungi Wasit

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp merasa wasit Stuart Attwell bisa menawarkan perlindungan lebih kepada para pemainnya dalam kemenangan 3-1 mereka di kandang Burnley.

Bek The Reds, Joe Gomez dibawa keluar dengan tandu di babak pertama dan akan memiliki scan pada cedera pergelangan kakinya.

Klopp mengharapkan The Clarets, yang belum menang sejak September akan mengandalkan permainan fisik tetapi percaya para pemainnya seharusnya lebih berhati-hati.

“Saya cukup yakin saya tidak mendapat banyak teman, tetapi itu bukan pekerjaan saya,” kata bos The Reds.

“Saya mengatakan setelah tackel pertama, saya tidak tahu siapa yang melakukan itu, melakukan tackle sliding dari enam / tujuh meter, mendapatkan bola, semua orang menyukainya, saya berkata kepada wasit ‘itu tidak buruk tetapi tolong beri tahu mereka bahwa Anda tidak dapat melakukannya’.”

“Tidak ada yang bisa menilai itu. Anda mendapatkan bola, bagus, tapi itu seperti bowling karena Anda mendapatkan kaki pemain juga. Itu terjadi empat atau lima kali, semua orang menyukainya, tapi Joe cedera, dan mungkin bukan cedera kecil.”

Klopp belum tahu lebih banyak tentang cedera Gomez, tapi akan terus memantaunya ketika skuatnya kembali ke Liverpool.

“Mereka ingin menjadi agresif. Agresi adalah bagian dari sepak bola. Anda mencoba sesuatu dan Anda membutuhkan seseorang untuk mengatakan ‘hati-hati’,” tambahnya.

“Ada banyak situasi, tackel. Tidak ada yang perlu dikatakan ‘wow, terlalu banyak’, mereka adalah tackel normal. Kami semua ingin memenangkan pertandingan sepak bola, dan ada beberapa cara berbeda untuk melakukannya. Seseorang harus memberitahu Anda untuk berhenti melakukannya.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jurgen Klopp


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *